09. Aisyah~Jatuh Cinta

69.4K 4.1K 16
                                    







🌹🌹🌹






Aisyah Ayunindiya
Waalaikum salam..
Ini siapa ya..?

Raihan M.K
Ini aku.. Raihan
Kalau kamu sudah selesai.. aku tunggu didepan kampus kamu.

Aisyah Ayunindiya.
Ohh.. ka Raihan.
Iya ka ini juga udah selesai ko.. sebentar Aisyah keluar ya..

Assalamualaikum.

Raihan M.K
Waalaikum Salam.

Tidak menunggu lama saat aku berdiri bersandar dimobilku sambil kumainkan ponselku tiba-tiba ada seorang perempuan yang mengucapkan salam dari belakangku.

"Assalamualaikum.." ucapnya. Aku berbalik badan dan melihat Aisyah tengah menunduk.

"Waalaikum salam.. sudah..?" Tanyaku dan hanya dibalas anggukan oleh Aisyah. Aku pun membukakan pintu mobil untuk Aisyah dan mempersilahkannya masuk.

Setelahnya akupun ikut masuk kedalam mobil dan duduk dibalik kemudi untuk, aku mengendarai mobilku dengan kecepatan sedang.

Hening dalam mobil ini tidak ada yang memulai percakapan, Aisyah sendiri hanya diam sambil memandang ke arah jendela sementara aku hanya fokus ke arah jalan saja.

"Ekemmm.." dehemanku membuka percakapan "Besok kamu wisuda?" Tanyaku.

"Iya.." jawabnya singkat padat dan jelas.

"Aku tidak diajak...?" Tanyaku kaku.

"Ahh.. kemarin Aisyah sudah mengundang keluarga ka Raihan ko" ucapnya.

"Tapi tidak mengundangku.." tanyaku lagi dan sedikit mencoba menggoda dia.

Dan ditersenyum "ya sama aja atuh ka.."

"Tapi aku ingin langsung diundang sama Aisyah" ucapku datar.

"Ahh.. ka Raihan bisa aja.." ucapnya tersenyum malu-malu .

"Jadi aku diundang apa tidak...?" Tanyaku.

"Ya sudah.. ka Raihan besok Aisyah wisuda.. kalau ada waktu Aisyah mau mengajak ka Raihan untuk ikut ke acara wisudanya Aisyah.. apa ka Raihan mau.." ucapnya.

"Insyaallah.." ucapku sambil tersenyum.

Teduh ya kata itu yang tepat untuk menggambarkan sosok dirimu Aisyah.







💐💐💐




Author Pov.




"Kita mau langsung pulang apa makan dulu? Ini kan sudah waktunya makan siang" tanya Raihan.

"Kita pulang aja ya ka.. Aisyah lebih suka makanan rumah lebih sehat.. nanti juga ka Raihan ikut makan siang dirumah Aisyah ya..." jawab Aisyah.

"Ohh baiklah.. sudah lama juga aku tidak kerumahmu... " ucap Raihan.

"Ka.. ka Raihan ko bisa jemput Aisyah.. apa tidak menganggu pekerjaan ka Raihan?" Tanya Aisyah.

She's Aisyah (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang