🌹🌹🌹
Ratna Pov.
Sudah hampir 3 bulan lamanya aku tinggal dirumah Raihan, selama itu pula aku sudah sering mendekati Raihan, bahkan aku sukses membuat keharmonisan Raihan dan Aisyah hancur gara-gara foto Aisyah dan Zulfan yang aku kirim pada Raihan. Bukan hanya itu saja aku sengaja mengajak Raihan untuk sarapan pagi disebuah restoran makanan korea dan aku tahu saat itu Aisyah tengah bertemu seseorang dan itu seorang pria.
Aku selalu minta ini itu pada Raihan dengan dalih kalau aku tengah ngidam tapi sebenarnya tidak semuanya keinginanku berasal dari ngidamku. Aku sengaja meminta ini itu pada Raihan agar membuat Raihan terus dekat denganku dan membuatnya jatuh cinta padaku.
Tapi apa yang aku lakukan bukanya membuat aku dan Raihan mendekat malah semakin menjauhkanku dengannya, setiap hari dia selalu pulang larut malam dan pergi pagi-pagi sekali.
Galih juga semakin gencar kembali mendekatiku dan mengancam akan memberitahukan semua kebohonganku pada Raihan tapi aku sama sekali tidak takut karena Raihan tidak akan percaya pada Galih, aku tahu itu.
Hari ini aku melakukkan tindakan yang sangat bodoh, karena aku sudah tidak tahan dengan sikap acuhnya padaku aku menyatakan cintaku pada Raihan dan lebih parahnya lagi aku menciumnya.
Tapi, sekarang aku mensyukuri kebodohanku itu karena tepat saat aku mencium Raihan, Aisyah melihatnya. Sungguh ini diluar dugaanku, aku bersyukur ternyata tuhan masih ada dipihakku. Dan kejadian itu akan membuatku lebih mudah untuk mendapatkan Raihanku.
💐💐💐
Author Pov.
Aisyah turun dari tempat tidurnya, tenggorokkannya terasa sangat haus. Sambil berjalan ke arah pintu Aisyah mengelus perutnya yang sedikit membuncit, kemarin dia sudah memeriksakkan kandungannya dan ternyata kandungannya sangat sehat. Tapi sayang Aisyah lagi-lagi belum sempat untuk memberitahukannya pada Raihan.
Cklek
Aisyah membuka pintu kamarnya, mata Aisyah langsung bersirobek dengan Ratna yang ternyata sudah pulang tengah berada didepan pintu kamarnya.
"Aisyah...?" Panggil Ratna.
Namun, Aisyah tidak menanggapi panggilan Ratna dia terus saja berjalan kearah tangga. Ratna yang kesal karena panggilannya tidak ditanggapi Aisyah langsung berjalan setengah berlari dengan memegangi perut buncitnya menghampiri Aisyah, Ratna menarik paksa tangan kanan Aisyah sehingga membuat Aisyah hampir terbentur tembok.
"Asstagfirullah..." kaget Aisyah, lalu menghadap Ratna. "Apa yang mbak lakukan..?"
"Aku mau kamu lepasin Raihan Aisyah.. biarkan Raihan bahagia denganku.." ucap Ratna dengan ber api-api karena marah.
"Aku tidak akan pernah melepaskan apa yang sudah Allah takdirkan untukku mbak.." ucap Aisyah tajam.
"Haah.. takdir..?" Ucap Ratna sinis. "Takdir Raihan adalah denganku Aisyah sebelum kamu hadir dan merusaknya.."
"Merusakknya..? Mbak yang saya tahu Mas Raihan hanya menganggap mbak sebagai sahabat dan juga Adiknya nggak lebih dari itu.. lantas kenapa mbak bisa berfikiran aku merusak hubungan kalian.. aku merasa tidak pernah merusak hubungan persahabatan kalian.."
"Kamu merusakknya Aisyah.. kamu mengambil Raiahn dariku.. Aku mencintai Raihan dari dulu sebelum Raihab kenal kamu Aisyah.. kamu merusak semuanya Aisyah...'' ucap Ratna marah
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Aisyah (COMPLETED)
Spiritual(Dalam Tahap REVISI) Hati berkata tidak, namun fikiranku berkata iya. Ya Allah hamba hanya ingin kau dekatkan hati hamba dengan seseorang yang melabuhkan cintanya hanya kepada-Mu. Aisyah Ayunindiya ----- Bicara soal hati. Masing-masing terdapat kisa...