12. Aisyah~Tanpa Judul

66.1K 3.7K 21
                                    




🌹🌹🌹




Author Pov.


Setelai selesai diobati Aisyah langsung bertanya pada Raihan.

"Ka Raihan belum jawab ih.." ucap Aisyah agak sedikit marah.

Bukannya menjawab pertanyaan Aisyah, Raihan malah tertawa ketika melihat ekspresi Aisyah yang menurutnya lucu.

"Ka Raihan...? Ih ko malah ketawa.." tanya Aisyah lagi dengan nada kesal.

"Apa Aisyah..?" Tanya Raihan "pertanyaan yang mana...?" Lanjutnya.

"Ih masih muda juga udah pikun.." ucap Aisyah sambil cemberut.

Raihan tampak berfikir sebelum menjawab "Oh yang itu.. kita ucapin selamat dulu aja yu.. mumpung lagi sepi.. kamu belum kan..?" Tanya Raihan sambil berdiri dan mengabaikan ucapan Aisyah.

"Belum..." ucap Aisyah polos sambil menggelengkan kepalanya.

Aisyah pun melihat kearah pelaminan dan benar saja disana tampak Zulfan dan Naila tengah duduk menunggu tamu datang untuk memberinya selamat. Tanpa menunggu pesetujuan Aisyah ternyata Raihan sudah berjalan terlebih dahulu membuat Aisyah langsung berdiri dan mengekori Raihan.

Saat sampai dipelaminan Raihan tampak sangat akrab dengan Zulfan membuat Aisyah sedikit kikuk.

"Waahh selamat bro.." ucap Raihan begitu akrab.

"Yaaa.. sama-sama.. haha kapan nyusul?" Ucap Zulfan.

"Insyaallah seminggu lagi.." ucap Raihan.

"Wahh.. haah kami diundang kan...?" Tanya Zulfan "calon nya mana...?" Tanya Zulfan.

Raihan pun memutarkan tubuhnya menuju Aisyah.

"Ini.." tunjuk Raihan "Kenalkan ini Aisyah.." ucap Raihan.

Aisyah yang sadar akan itu langsung menangkupkan kedua tangannya sambil menunduk.

"Aisyah.."

"Azhar Zulfan..." ucap Zulfan dengan sedikit nada tinggi "Wahh kenalin ini ISTRI saya Naila.. Raihan AISYAH.." lanjutnya lagi dengan warna mata yang berubah jadi merah.

"Raihan.." ucap Raihan. "Aisyah kamu sudah kenal Naila kan...?" Lanjut Raihan bertanya pada Aisyah.

"Ahh.. iya kita satu kampuskan...?" Tanya Aisyah.

"Iya.." Ucap Naila jutek.

"Bagaimana kita berfoto untuk mengingat moment ini..." ucap Zulfan.

"Ayo.." ucap Raihan.

Merekapun berfoto berempat. Terlihat diraut wajah Zulfan kalau ia sangat membenci Aisyah namun dalam hati tak bisa dibohongi kalau cinta dan bencinya lebih besar cinta yang dia punya.

Setelah berfoto Aisyah dan Raihan kembali ke tempat duduk mereka. Tapi tanpa disadari Aisyah, Raihan tak ada disampingnya.

She's Aisyah (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang