15. Aisyah~Oh Suamiku.

80.5K 3.7K 21
                                    

🌹🌹🌹


Author Pov.

Adzan subuh sayup-sayup terdengar dari celah jendela kamar apartemen. Aisyah yang mendengar, perlahan membukakan matanya. Aisyah mengakat tangan kekar yang memeluknya dengan posesif. Aisyah turun dari tempat tidurnya dengan sangat hati-hati takut Raihan terbangun dengan pergerakannya.

Sebulan sudah usia pernikahan Aisyah dan Raihan. Hari-hari Aisyah penuh dengan kebahagian setelah menikah dengan Raihan meskipun terkadang rasa bosan mendatangi relung hatinya disaat Raihan pergi ke kantor, sementara ia diam di apartemen sendirian. Namun Aisyah sangat menikmati ini, menikmati perannya yang baru yaitu menjadi seorang istri, istri dari Raihan Marwadi Khalis.

Setelah mengambil air wudhu dan menyiapkan baju koko untuk Raihan serta mukena untuknya. Aisyah membangunkan Raihan.

"Mas.. mas.." panggil Aisyah.

"Mas bangun sudah subuh..." panggil Aisyah lagi.

Merasa tidak ada respon akhirnya Aisyah mendekati Raihan dan menepuk-nepuk pundak Raihan.

"Mas.. ayo bangun.. ih susah banget si... Aisyah ambil air nih.." ucap Aisyah menyerah.

Raihan yang sebenarnya sudah terbangun dan mendengar ucapan Aisyah pun langsung membuka matanya lalu menarik lengan Aisyah sehingga tubuh Aisyah kini berada di atas tubuh Raihan.

"Asstafirullah..." kaget Aisyah. "Masss.. hiks.. Aisyah jadi batal kan wudhunya..." ucap Aisyah cemberut.

Raihan yang melihat Aisyah cemburut langsung terkekeh geli dan menyomot bibir Aisyah yang monyong. "Sayang.. jangan monyong-monyong itu hidung kamu jadi ilang... hahaha"

"Mass... ih.. nyebelin.." Aisyah berdiri "udah cepetan mandi terus ke mesjid ntar kesiangan loh..." lanjut Aisyah pura-pura marah.

"Iya.. iya sayang... maaf ya" ucap Raihan sambil berdiri dan dibalas dengan diam oleh Aisyah.

"Ya Allah maaf sayang.." ucap Raihan prustasi kalau sudah melihat Aisyah marah.

"Iya aku maafin.. udah sanah.."

"Bener...?"

"Iya mas Raihan sayang.. suamiku yang paling ganteng sekeluarga.."

"Idih ko gantengnya sekeluarga doang..?"

"Ihh sudah sanah mandi bau tau.."

"Massa si...?" Tanya Raihan sambil mengendus-ngendus badanya "yasudah yah mas mandi.." dan hanya dibalas anggukan oleh Aisyah.

Raihan pun pergi ke kamar mandi sementara Aisyah memberskan tempat tidur mereka yang sedikit berantakan. Raihan keluar dan langsung memakai pakaian koko yang sudah disiapakan Aisyah. Raihan pamit pada Aisyah untuk pergi ke mesjid sementara Aisyah kembali mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat subuh lalu dilanjut dengan membaca ayat suci Al-qur'an.









💐💐💐







Aisyah Pov.

She's Aisyah (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang