🌹🌹🌹
Author Pov.
Flasback on.
Setelah kepulangan Aisyah dari Rumah Sakit, Raihan menggerak-gerakkan jari dan matanya perlahan terbuka membuat Raina dan Hana langsung memanggil dokter.
Dokter datang dan menyuruh Hana dan Raina untuk menunggu diluar.
"Bun.. semoga Raihan cepat sadar ya Bun..." ucap Raina pada Hana.
Hana hanya mengangguk dan semakin erat memegangi tangan Raina.
Hampir 30 menit Dokter tak kunjung juga keluar dari ruang ICU membuat Hana semakin khawatir.
Cklek
Akhirnya Dokter membuka pintu dan keluar dengan raut wajah yang berbinar bahagia. Hana langsung mendekat pada dokter.
"Bagaimana keadaan anak saya...?" Tanya Hana tak sabaran.
Dokter tersenyum. "Allhamdulilah.. Raihan sudah sadar dan semua anggota vital tubuh Raihan berfungsi dengan baik..."
Hana tak percaya, Hana menutup mulutnya dengan tangannya untuk menutupi kesenangannya. "Benarkah...?" Tanya Hana pada Dokter dan Dokter hanya mengangguk sebagai jawaban. "Allhamdulilah terima kasih Dokter.. boleh saya masuk...?"
"Iya silahkan..." ucap Dokter sambil memberi jalan pada Hana dan Raina.
Hana dan Raina pun langsung menerobos masuk kedalam ruang ICU, sementara dokter pergi untuk kembali ke ruangannya.
Pertama kali yang dilihat saat masuk adalah melihat Raihan yang tengah menatap langit-langit atap ruangan ICU ini. Dan saat Raihan menyadari kedatangan seseorang, Raihan langsung melirikkan matanya menatap Hana dan Raina.
Hana langsung memeluk tubuh Raihan. "Allhamdulilah sayang.. akhirnya kamu sadar.. akhirnya kamu sembuh..." ucap Hana dengan berurai air mata.
Raihan merenggangkan pelukkannya dan merubah posisinya menjadi duduk. "Memangnya Raihan koma berapa hari Bun..." tanya Raihan.
Raihan menghapus air mata yang ada dipipi Bundanya lalu mencium punggung tangan Hana. "Kamu koma.. satu minggu lebih nak..." ucapan Hana dan itu mampu membuat Raihan terkejut.
"Satu minggu lebih..?" Tanya Raihan.
"Iya.. dan Aisyah istrimu sama sekali tidak pernah meninggalkan kamu sendiri disini Han..." timpal Raina.
"Aisyah...? Aisyah dimana Bun...?" Tanya Raihan.
"Aisyah Bunda suruh pulang Han.. karena sudah satu minggu lebih dia menginap disni terus dan menemanimu..." ucap Hana sambil mengusap sayang rambut Raihan.
"Mau kakak.. telpon Aisyah dan mengabari kalau kamu sudah sadar...? Dia pasti sangat bahagia banget Han..." ucap Raina.
Raihan tampak berfikir lalu kemudian dia menggelengkkan kepalanya. "Jangan kak.. biarkan Aisyah istirahat dulu.. besok dia pasti kesini lagi kan..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Aisyah (COMPLETED)
Espiritual(Dalam Tahap REVISI) Hati berkata tidak, namun fikiranku berkata iya. Ya Allah hamba hanya ingin kau dekatkan hati hamba dengan seseorang yang melabuhkan cintanya hanya kepada-Mu. Aisyah Ayunindiya ----- Bicara soal hati. Masing-masing terdapat kisa...