Bagian 3: Seunghoon

2.6K 354 24
                                    

Mino lagi main PS sama Yoonie. Gue sama Jinu lagi pusing ngerjain tugas. Iya ini tugas kelas Mino dkk, tapi gue selalu diikutsertakan dalam pekerjaan ini. Kalo gak gitu, gak ada yang beliin gue krim malam. Kebetulan punya gue udah abis.

"Eh ada Irene".

Gue mendongakkan kepala gue dan menemukan sosok malaikat yang lagi jalan keluar kamar.

Gue mendongakkan kepala gue dan menemukan sosok malaikat yang lagi jalan keluar kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu abangnya Mino –Joongki. Mino emang tinggal berdua sama abangnya. Kalo liat foto keluarga Mino, bokap nyokapnya gak ada yang dekil kaya Mino. Asli sih kalo mulut gue gak ada rem-nya mungkin gue udah nanya 'kamu anak pungut ya No?' secara abangnya kaya malaikat gini. Adeknya juga kaya malaikat sih –malaikat maut maksud gue.

"Eh iya bang", gue cengengesan disapa cogan.

"Abang tinggal dulu ya Rene".

"Kemana bang?"

"Biasa jemput cemewew".

"Mba Hyekyo?"

"Iya. Duluan ya Rene", bang Joongki cuma pamit sama gue seolah gak peduli sama keberadaan adeknya, Yoonie, dan Jinu.

Seperginya bang Joongki, gue masih asik corat-coret di kertas kerja Mino sambil ngedumel sendiri, "Awet banget ya bang Joongki sama mba Hyekyo. Emang bang Joongki ini nice banget orangnya, makanya mba Hyekyo betah".

Tanpa sepengetahuan gue, Mino nyemperin gue trus ngremes pipi kanan dan kiri gue.

"Apasih! Sakit tau", ujar gue sewot sambil nglepas cengkraman tangan Mino di pipi gue.

"Coba bilang lagi siapa yang nice?" tangan Mino udah ambil ancang-ancang.

Ini nih jeleknya Mino, cemburuan bahkan sama abangnya sendiri. Dia paling gak suka gue memuji orang lain di hadapannya. Padahal tau sendiri kemaren dia bilang Hani cantik dan Jihyo montok. Dasar bungkus milo sachet.

"Aku sobek nih kertasnya", ancam gue.

"Jangan dong yang, besok dikumpulin itu", Mino ngerengek sambil bergelayut di tangan kiri gue –karna yang kanan masih nulis. Trus dia balik PS-an lagi, bangsat emang.

Gak lama si budak cinta datang sambil bawa kresek besar. Bisa ditebak isinya makanan.

"Bisa pada berenti gak?" ucap dia ke arah gue dan Jinu yang lagi asik nulis dan ke arah Mino dan Yoonie yang lagi PS-an.

"Knapa lu Hoon?" tanya Jinu.

"Seulgi lagi nih kayanya", Mino bosen sama curhatan Seunghoon yang ga ada perkembangan.

"Iya No", muka Seunghoon udah mirip kanebo kering.

"Knapa sih Hoon?" giliran gue nanya.

"Dia ga bales chat gue sejak 3 hari lalu".

"Gue kirain apaan babi!" kepala Seunghoon ditoyor dari 3 arah berbeda.

Kemudian 3 blangsak tadi kembali ke aktivitas masing-masing. Menyisakan gue yang masih menatap Seunghoon iba 'Nih cowok bego banget'.

"Mungkin Seulgi lagi sibuk", gue mencoba menenangkan Seunghoon.

"Udahlah Hoon, hubungan lu itu udah gak sehat", mulut Yoonie pengen gue sumpel busa BH gue sekarang juga. Gue susah payah bikin muka Seunghoon biar mirip kanebo basah, eh dia bikin jadi kering lagi. Kurang ajar bener. Mana ngomongnya sambil main PS pula.

"Gitu ya Rene?" dia nanya ke gue.

"Apanya?"

"Hubungan gue sama Seulgi udah gak sehat?"

"Hmm aduh gue ga tau Hoon, tanya sama orang yang ngomong aja", gue cari aman. Masalahnya muka Seunghoon kaya muka hatchi yang lagi nyari ibunya. Gue ga tega.

He is [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang