Bagian 20: Mino Special

1.6K 252 29
                                    

Mino POV

"No, buruan dong. Lama amat kamu jalannya"

Sabar No sabar, itu cewek lagi hamil anak lo.

"Iya bentar Wen, ini kamu belanjaannya banyak banget. Agak berat nih"

Langkah Wendy terhenti. Dia noleh ke gue yang daritadi jalan di belakangnya, persis kaya majikan ama bodyguard.

"Jadi kamu keberatan nganter aku belanja?"

Anjing. Salah lagi gue.

Ini udah kesekian puluh kali Wendy sewot dalam sehari ini. Kebayang ga hidup gue beberapa bulan ini kaya gimana?

"Engga kok, cuma aku agak bingung ini gimana bawanya. Maaf ya"

Hari ini gue nganter Wendy belanja. Bukan belanja buat bayinya, tapi malah belanja buat dirinya sendiri. Alasannya nyidam. Gue iyain aja daripada gue diomelin.

"No aku mau yang itu"

"Iya beli aja"

Gue ga peduli tagihan kartu kredit gue beberapa bulan ini jadi membengkak karena nurutin maunya Wendy, yang penting anak gue ga ileran pas lahir.

Usia kandungan Wendy udah masuk minggu ke 27. Beberapa hari lalu kita usg ke dokter, ternyata calon bayi gue kembar. Belom tau jenis kelaminnya apa soalnya mereka saling tumpang tindih, jadi ga keliatan.

Ga nyangka ternyata gue jago juga bikinnya. Sekali jadi 2 hehe.

Tiap malam gue doa semoga anak gue semuanya laki. Gue cuma takut kalo karma gue mainin cewek di masalalu akan berdampak bagi kehidupan anak gue kalo anak-anak gue cewek.

Walopun gue menyesal setengah mati atas perbuatan gue, tapi gue ga mau nyalahin anak-anak ga berdosa yang sekarang masih ada di perut Wendy.

Demi mereka gue meninggalkan satu-satunya wanita yang gue cintai setelah mama gue; Bae Irene.

Jangan pernah tanya apakah sekarang gue melupakan Irene dan mencintai Wendy. Jawabannya akan sama. Tidak.

Perasaan gue ke Wendy ga lebih cuma sekedar rasa tanggung jawab.

Ngomong-ngomong soal Irene, beberapa hari lalu gue liat dia ciuman sama mantannya. Gue lupa namanya, cuma inget mukanya karena Irene pernah ngasih tau.

Jangan tanya gimana perasaan gue, kalian pasti tau jawabannya. Tapi yaudahlah, Irene emang harus dapet yang jauh lebih baik dibanding gue.

Walaupun Jennie, Jinu, Hoon, Yoonie ga ada yang mau ngasih tau gimana keadaan Irene sekarang, gue berusaha mencari tau sendiri.

Selama ini gue ngikutin Irene kemanapun dia pergi. Gue juga datang ke wisudanya, melihat dia tersenyum bahagia bersama keluarga dan temen-temen yang dulunya adalah temen gue.

Gue bahkan tau dimana tempat kerjanya dia tanpa ada seorangpun yang ngasih tau.

Tapi semenjak gue liat dia ciuman, gue putuskan untuk mengakhiri semuanya. Gue ga perlu khawatir lagi karena sekarang Irene udah ada yang jagain.

Semoga dikehidupan kedua gue dan Irene ditakdirkan buat bahagia bersama.




























Akkkkk apaini yorobun?

Gue bikin ini atas request dari chingu kimichi93

Maap ya kurang memuaskan. Bikinnya cuma 15 menit ini :(

He is [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang