Oke setelah kemarin gue liat Mino belanja keperluan bayi, sekarang gue meringkuk di dalam selimut dengan suhu tubuh 39,5°.
Ga lucu emang.
Ini sudah lewat beberapa bulan. Tapi tubuh gue masih bereaksi sama seperti waktu Mino ninggalin gue.
Ralat. Gue yang ninggalin Mino.
Gue yang pergi duluan dari cafe waktu itu.
Sempat menyesal sama apa yang gue lakuin. Harusnya gue tetep di sana. Harusnya gue tetep berada di sisi Mino. Dia pasti lagi kalut saat itu. Gue tau gimana dia benar-benar awam sama pernikahan usia muda, apalagi jadi seorang ayah mendadak.
Suatu hari gue pernah minta anter dia ke acara nikahan anak dari sodara jauh gue. Emang tinggalnya di desa, jadinya nikah muda gitu deh. Kalo ga salah setelah lulus SMA.
Pas itu Mino bilang "Ih yang, itu gimana besok-besok kalo punya anak, mau dikasih makan apa ya? Ibu bapaknya muda banget. Kalo aku sih mending nikahin kamu setelah aku udah punya semuanya. Aku ga pengen nikahin kamu, tapi kamunya ikut sengsara. Harus nemenin aku dari 0. Cukup aku aja yang menderita. Kamu harus jadi wanita paling bahagia setelah nikah sama aku".
Sampai detik ini, itu menjadi kalimat paling romantis yang pernah Mino ucapkan dari mulut lemesnya.
"Kak, lo kenapa sih? Bisa sakit lagi gini? Prasaan kemaren baik-baik aja" Suzy membuyarkan lamunan gue.
"Kecapean kayanya", jawab gue asal.
"Yakin karna kecapean? Cerita aja kak"
Gue diam ga bergeming.
"Kak Irene"
"Emang gue boleh cerita?"
"Ga ada yang ngelarang kali"
"Walopun tentang Mino?"
Suzy mengangguk, "Gue udah feeling. Cerita aja"
Baru kali ini gue percaya kalo Suzy bukanlah anak nemu di bantargebang. Selama ini gue curiga bahwa dia bukan adek kandung gue karna watak kita yang berbanding terbalik.
"Gue liat Mino abis belanja keperluan bayi kemarin"
"Dimana?"
"Depan lobby apartment Jennie. Gue baru tau Mino sekarang tinggal di sana"
Suzy menenggak salivanya, seolah tau sesuatu.
"Kenapa?" gue ga percaya kalo sampe dia ngomong ga kenapa-napa.
"Sebenernya... um..."
"Kenapa sih Suz?"
"Kak Jennie udah cerita ke gue kalo si Wendy Wendy itu seapartment sama Kak Jennie"
Oh... pantes...
"Sebelumnya Kak Jennie ga tau kalo segedung sama si jalang itu. Tapi abis lo berantem sama Kak Mino dulu, Kak Jennie ga sengaja liat Kak Mino sama si jalang. Kayanya mereka tinggal di apartment si jalang. Dia cerita ke gue, tapi dia bilang jangan kasih tau lo. Sorry ya Kak"
"Gapapa Suz"
"Kakak gimana sama Kak Jackson?" Suzy mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Jackson baik, tapi gue ga bisa sama dia"
"Kenapa?"
"Dia bawel banget kaya sales racun tikus"
Suzy terbahak denger alasan gue.
"Gue juga bilang gitu ke Mark"
"Jadi lo udah ngerasa?"
Suzy mengangguk, "Lagian Kak
Irene tiap ditanya Mark ga mau jujur sih. Ya kita kira kakak fine-fine aja sama Kak Jackson"Fine gundulmu Suz.
"Trus sekarang kakak lagi deket ama siapa?"
"Ga ada"
"Yaelah kak, cantik-cantik gagal move on. Payah nih"
"Ngaca lo, pas putus sama Jaebum juga ga bisa move on"
"Abisnya Jaebum terlalu sempurna buat dilepasin"
"Ck"
"Ternyata gue salah. Mark lebih sempurna", dia cengengesan.
Masih gue liatin, ntar kalo putus juga ga ada bedanya sama gue.
Ada untungnya juga Suzy pindah ke sini. Hal-hal yang ga bisa gue ceritain ke orang lain, gue bisa dengan gamblang nyeritainnya ke Suzy. Adek gue satu-satunya.
Sorry nih ya maksud dari vote bukan gue ingin dapet vote banyak atau gimana-gimana
Itu cuma sebagai bukti aja kalo banyak dari kalian yg menganggap bahwa cerita ini layak dilanjutkan sampe ending
Jadi thank you sekali lagi buat pembaca yang rajin meninggalkan jejak ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
He is [COMPLETED]
RandomPrivate. ❝He is Song Mino; cowok blangsak, kekasih gue❞ ‒ Bae Irene Cailahhh #85 in Random 25.02.2018 #78 in Random 28.02.2018 #77 in Random 09.03.2018 Published: 25.12.2017-21.02.2018