"Eh sat kemaren korban lo ada yang datengin Irene".
Kita berlima lagi kumpul di apartment gue. Heran, kaya gak ada tempat lain aja demen banget ke sini.
"Yang mana?" kata Jinu sambil buka toples nastar dengan tampang tanpa dosa.
"Yang giginya kaya kelinci", samber gue.
"Nayeon?"
"Mana gue tau namanya nyet", jawab Mino.
"Nayeon adeknya Jiyeon?" Yoonie yang lagi nyruput indomie ayam bawang ikut nyamber.
"Serius adeknya Jiyeon?" giliran Seunghoon yang abis ngambil cola dari kulkas gue ikut nyamber.
"Jiyeon siapa sih?" tanya Mino.
"Lo lupa sama gebetan lo pas ospek dulu?" mulut ember Yoonie mulai lagi.
Bruhhh kalian lagi ada di tempat gue dan ngomongin gebetan cowok gue depan gue? Untung gue orangnya penyabar, kalo gak bakal gue tebas lehernya satu-satu sama pisau yang lagi gue pake ngupas apel nih.
"Kak Jiyeon? Anjay jadi yang tadi adeknya?"
Jinu makan nastar sambil senyum sombong.
"Ah tapi adeknya beda banget sama kakaknya", jelas Mino kemudian.
"Beda gimana No?" tanya Seunghoon.
"Cantikan kakaknya, kakaknya imut-imut gemay gitu. Adeknya lucu sih, tapi lucuan kakaknya. Gue kalo suruh pilih mending pilih kakaknya", Mino nyrocos kaya sales obat kuat.
"Gak ada yang nyuruh kamu milih ya!" gue mengacungkan pisau ke arah Mino.
"Ampun kanjeng", Mino berlutut memohon ampun, gak deng.
"Gue deketin adeknya biar bisa deket sama kakaknya kali", Jinu lagi-lagi pasang muka tanpa dosa.
Jadi Jiyeon itu adalah kakak tingkat kita berlima. Sefakultas tapi beda jurusan, dia anak dance. Kata Mino, dulu Jiyeon ini jadi panitia pas ospek. Mino, Jinu, Seunghoon, dan Yoonie pada naksir sama Jiyeon. Katanya sih anaknya imut-imut peluk-able gitu –emang gue engga? Mereka berempat sempet taruhan juga buat dapetin Jiyeon, gak taunya Jiyeon udah punya monyet. Kasian. Patah hati berjamaah.
Trus kata Jinu sekarang dia jomblo, makanya Jinu pepet. Niatnya sih mepet lewat adeknya, eh adeknya yang geer.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is [COMPLETED]
РазноеPrivate. ❝He is Song Mino; cowok blangsak, kekasih gue❞ ‒ Bae Irene Cailahhh #85 in Random 25.02.2018 #78 in Random 28.02.2018 #77 in Random 09.03.2018 Published: 25.12.2017-21.02.2018