"...ndy..." Mino malah narik gue ke pelukannya.
Gue masih bingung. Antara gue perlu butuh cotton bud atau emang tadi Mino ga manggil nama gue?
Ini udah ketiga kalinya Mino manggil nama itu pas dia lagi setengah sadar gini. Gak gitu jelas sih. Eddy apa candy.
Gue gak gitu peduli sebelum-sebelumnya. Gue kira emang Mino lagi ngigo aja, tapi kalo terus-terusan gini ya sebel juga sama si eddy eddy itu.
Gue memutuskan untuk keluar kamar. Dan ternyata tiga kunyuk udah nangkring di meja makan. Yoonie dengan jus stroberi, Jinu sama mangkok bubur, Seunghoon sama hp-nya.
"Knapa Rene?" tanya Jinu karena liat muka gue kusut.
"Mino gak mau kasih jatah ya Rene?" Yoonie si mulut api beraksi.
Gue nyelonong masuk ke kamar gue sendiri tanpa memperdulikan pertanyaan mereka.
Di dalam kamar gue kepo. Gue cari yang namanya eddy atau candy di instagram Mino, tapi gak nemu.
Bel apartment gue bunyi. Pas gue buru-buru keluar kamar buat bukain ternyata Jennie dengan muka manisnya udah duduk cantik di sofa ruang tv.
"Rene jadi lo belom siap?" mata Jennie membulat hampir jatuh bola matanya.
"Apa? Kenapa?"
"Buruan mandi!" Jennie mendorong gue masuk ke kamar.
"Ih apasih Jenn?"
"Lo kan janji nemenin gue shopping".
"Yaelah baru juga jam 10, mall juga baru pada buka kali".
"Gak mau tau, buruan deh", Jennie dorong gue masuk ke kamar mandi yang ada di kamar gue. Setelah itu dia rebahan di kasur.
Sehabis gue mandi, gue langsung berangkat nemenin Jennie ngemall.
Pas kita jalan, gue cerita ke Jennie apa yang gue alami. Trus Jennie menyarankan menanyakan itu sama Jinu. Secara Jinu yang paling bisa jaga rahasia. Dengan satu syarat, kasih kontak cewek.
Setelah selesai belanja yang memakan waktu sekitar 5 jam ―gue juga heran sebenernya kaki kita terbuat dari apa, gue dan Jennie memutuskan untuk makan. Jennie usul mending Jinu disuruh gabung aja sekalian.
Dan gue putuskan untuk menghubungi Jinu.
Ga banyak cingcong, pas Jinu nyampe gue langsung cerita kenapa gue bete abis keluar kamar Mino tadi pagi.
"Jadi gini Rene.. umm.. gimana ya"
"Cerita aja"
"Hmmm.."
"Apasih Nu, kok jadi gagu gitu lo?" Jennie yang emang udah feeling ada apa-apa dari awal makin ga sabar.
"Ndy yang dimaksud Mino itu Wendy"
Gue sama Jennie saling pandang. Nama itu kaya ga asing buat kita berdua.
Shit. Itu mantan Mino.
Dan juga mantan Suga.
"Semalem kita berempat ketemu Wendy di club"
Apalagi ini.
Gue dan Mino pernah putus gara-gara Wendy.
Iya kita putus.
Tapi cuma 3 jam. Trus balikan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is [COMPLETED]
AléatoirePrivate. ❝He is Song Mino; cowok blangsak, kekasih gue❞ ‒ Bae Irene Cailahhh #85 in Random 25.02.2018 #78 in Random 28.02.2018 #77 in Random 09.03.2018 Published: 25.12.2017-21.02.2018