⛅ ;-Jekeb ke bandung

6.2K 537 124
                                    

05.44 A.M

Masih pagi gini Jekob udah siap-siap, padahal kalo dihari biasa Jekob jam segini belum bangun masih molor lah gitu.

Nah tadi, untung aja hape si jekob gak dimatiin. Nah si keb nelpon katanya cepet siap-siap dia mau berangkat.

'Ini masih pagi, Asw' -batin jekob.

"Apalagi ya?" jekob ngomong sendiri.

Dia udah ngepacking barangnya dari malem padahal, tapi tetep aja di check. Dasar kurang piknik :')













Dibalik Layar FTG🚪














Sekitar jam 06.15 Kevin dateng kerumah Jekob buat ngejemput.

Di perjalanan mereka cuman adu bacot, asalnya mereka cuman ngomongin jalan katanya yang cepet itu lewat TOL Cipularang. Terus gak lama nyambung ke perjalanan hubungannya Q sama Younghoon.

Dasar tukang Gibah :)

"Menurut gua ya, napa si arga gak basa-basi dulu ke si Ali?" kata Kevin.

"Gue kasihan ke si Ali nya, dit."

Iya Jekob manggil ke Kevin itu adit, soalnya namanya Adipati Kevin. Padahal apa nyambungnya jadi Adit coba? :')

Yang manggil Adit cuman dia doang di sekolah, yang lain manggilnya Keb, Kev, Pin, Adi gak pake T.

"Lah napa lu ngurus orang lain? Eh lu sama Erik cocok."

"Cocok darimananya coba?"

"Selalu berdua gitu, haha. Kalo kata Hwall 'Neomu Kiyowo'. Ehe"

"Lu juga suka berdua sama Arga, dit. Cocok lu juga."

"Kalo gue sama Arga, bingung siapa yang nusuk. Nanti kalo anuan, ribet."

"Goblok."















Dibalik Layar FTG🚪















Sesampainya di Kota Bandung, kota yang dituju mereka berdua.

Asalnya mereka mau langsung kerumah yang mereka tuju, tapi gak jadi karena si Jekob perut nya minta diisi. Kata Jekob, gak enak nanti kalo laper dirumah Kyu, masa nanti pas dateng minta sarapan. Kaya yang jauh-jauh cuman minta makan doang.

"Dit, nyari sarapan kuy."

Kevin langsung ngangguk, langsung aja dia nyari makanan yang strategis.

Bukan strategis di kebersihan tapi strategis uang di dompet :')

Sampe akhirnya nemu, toko makanan 'Batagor Bandung asli Kalimantan.'

Karena menurut Kevin aneh dan unik, dia langsung markirin mobilnya di deket toko itu.

"Jalan yang sekarang ribet anjir, beda sama yang dulu."

"Sayangnya lu ngomong sama gua, gua gak tau jalan yang dulu." Jekob cuman nyengir.

"Tau ah, kesel gue. Katanya laper cepet turun."

"Ngusir lu."

"Lu sekali lagi ngomong beneran gue tinggal."

"Iya dit iya."

'Nasib orang numpang ya gini :').' -Jekob, yang miris karena cuman menumpang.

Akhirnya mereka turun dan langsung duduk di kursi yang cuman berdua.

"Kalo ada orang yang Fujoshi pasti disangka kita lagi pacaran." kata Jekob.

"Najis aja, gue sama lu. Eh leh ugha kita selingkuh sebentar."

"Dit?"

"Hmm?"

"Hajima Hwall is Watching."

"..."







Dibalik Layar FTG🚪











Sesudah makan sarapannya, mereka ngelanjutin perjalanannya.

Sampe akhirnya mereka sampe dijalan tempat tinggalnya Q, tinggal nyari Perumnya. Kata Q tadi nelpon datengnya kerumah jangan Ke apartnya.

Mereka sampe dirumah Q, sekitar jam 08.00 pagi.

"Gue nganterin lu aja dulu yak." Jekob cuman ngangguk dia lagi asik menikmati lagu 'Astrid-Terpukau' yang dia puter di mobil Kevin.

Akhirnya Kevin nganterin Jekob kerumahnya.

"Makasih Dit."

"Owkay, gue cabut ya. Ada apa-apa atau ketinggalan bilang gue."

Jekob langsung ancang-ancang mau turun dari mobil.

"Eh ada yang ketinggalan."

"Apa?"

"Jejak duduk gue. Hehe"

"Dah ah sana." Jekob cuman nyengir dan langsung turun dari mobil Kevin.







To be Continue

Kelanjutan nya nanti lusa kalo gak besok kalo gak nanti lagi. Ehe

Maaf kalo penulisannya kadang Kyu/Q, Jekob/Jacob, Kevin/Kebin :')

Kalo ada Typo juga maaf lah :')

Votement anak-anakku💓

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang