"Kaa, kalau mau apa-apa kunci yaa. Bawa aja nih, mamah sama papah berangkat." kata mamahnya Younghoon.
"YOI." bales Younghoon yang ada dikamar mandi.
Ya niat Younghoon pagi ini, pagi loh genk jam setengah 5 pagi. Dia udah mandi mau jemput Q di bandung ke jakarta.
∵ㅡㅡㅡㅡㅡ∵
06.25 A.M
Q udah ada dirumah Younghoon, dia lagi asik makanin kue lebaran dirumah Younghoon sambil nunggu anak-anak.
Younghoon buka gc bulak-balik malah ngomongin yang gak penting, ya kaya ngomongin 'kalau robocar poli, pas nyelamatin orang terus gagal bakal gimana?'
Itu kata Hwall.
Dan emang gak penting untuk kita, tapi penting untuk Hwall.
Tau ah.
Mereka pun nunggu di teras rumah Younghoon.
Sekitar sampe 7 lebih belum ada chat apapun dari anak-anak, ya ini ngebuat Younghoon kesel. Janji nya jam 7 eh datengnya gak tau jam berapa.
Younghoon udah misuh-misuh daritadi, untung aja ada Q dia nenangin Younghoonnya pake ciuman.
Hmm.
Tapi beberapa menit kemudian, sekitar jam 8 kurang. Eric pun datang bareng sama Jacob.
Eric kaget, dikira dia doang yang telat. Eh kenyataannya malah belum pada dateng.
Baru aja Eric dateng udah di gas 'gblk' sama Younghoon.
"Coba telpon ric, masih pada dimana?" kata Jacob.
Dan Eric pun nelepon Sangyeon sama New. Katanya dia udah sampe di jalan menuju rumah Younghoon. Gitu juga yang lainnya.
Ya mereka kompoy saling menunggu.
"Lah pantes lama bangsat!" oceh Younghoon.
"Sayang, jangan marah-marah dong. Kan akunya takut." kata Q.
Dan Younghoon langsung senyum manis ke Q.
Dibalik Layar FTG 🚪
"Juy ikut gue yok."
Sekarang, Eric lagi ngajak Juyeon berduaan di halaman belakang. Sesuai rencana dia mau ngasih tau tentang perselingkuhan Hyunjae sama New.
Padahal mereka lagi asik ngumpul ketawa-ketawa damai sambil makanin kue lebaran, yang sebenernya bukan bikinan mamah Younghoon melainkan pesen ke orangtuanya Kevin.
Dan mereka berdua pun duduk di kursi yang tersedia disana, "ada apa rik?"
"Gini Juy." Eric juga menjelaskan dari awal dia bangun sampe ngecyduck semuanya.
Sebenernya yang mencyduck itu, bukan Eric doang tapi Jacob juga. Tapi kata Jacob, dia takut salah perkiraan. Yang paling menonjol itu yang kata Eric.
Seudah nyeritain semuanya, Eric liat ekspresi Juyeon yang marah campur menyerah gitu. Dia kesel juga iya kayanya dan nyerah juga. Dia gak tau harus ngapain kalau udah gini, Hyunjae itu kadang keras dia pasti kalah.
"Ric, makasih sama info lo."
"Hmm, sebaiknya lu ajak ngomong berdua aja baik-baik kalau hubungan lu mau baik-baik aja Juy."
"Iya ric."
Dan Juyeon pun mulai jalan menuju Hyunjae, eh bener aja dia nyari Hyunjae kemana-mana. Hyunjae lagi berdua sama New di dapur. Mana Hyunjae nya lagi ngeback hug.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]