Note. Puter lagunya nanti yak jangan sekarang wkwkwk
Malemnya sekitar jam abis maghrib para anak-anak TheBoyz. Pada ngumpul di tempat biasa, dimana lagi kalo bukan diruang TV yang ada di Lantai 2.
Niatnya anak TheBoyz mau pada beli mie kocok khas Bandung di deket rumah Q, tapi karena para uke yang cerewet gak ketulungan katanya mau diet. Jadi gak jadi belinya, kalo misalkan yang lain beli gimana yang lain. Pasti bakal lebih cerewet.
Jadinya yang lapar pada bikin mie rebus yang ada, yang akhirnya para uke bawel pada minta juga.
"Eh Nyeon, udah beres editnya?" tanya Sangyeon ke Haknyeon yang lagi mainin laptopnya sambil makan mie rebus.
"Belum ini masih ngeremix yang Got It ngepasin di dentuman nadanya, nanti pas ke Dance jadi enak dibikinnya sesuai sama Dentuman geraknya."
"Oke-oke bagus, berarti yang bikin Koreo nya siapa?"
"Antara gue, Haknyeon, sama Q." jawab Juyeon
"Sip."
Gak lama Sunwoo berdiri dan ninggalin yang lagi pada kumpul, dan jalan menuju ruangan Karaoke.
"Mau kemana lu?" tanya Younghoon.
"Karaokean test suara hehe." jawab Sunwoo sambil cengir-cengir gak jelas.
"Awas lu mewek lagi." -Hwall.
"Gila lu!"
Sunwoo mulai milih lagu yang ada disana, dia misuh-misuh sendiri. Masalahnya lagunya galau semua, dari kebanyakan yang dia tahu dari lagu bahasa indonesia.
Akhirnya dia milih juga lagu 'Huh Gak - Tak Mampu Pergi'.
"Ku tutup pintu cintaku, yang sekian lama, terbuka untukmu, lelah hati ini."
"Apakah selama ini? Cinta yang ada hanyalah semu, betapa sakit nya hatikuuuuu, dan dirimu memilih dirinya hingga tak hiraukan cinta kita."
"Ada pirasat bakal nangis si Sunwoo." -Q
"Ketika dia yang kau cinta mencintai yang lain, betapa dalam terluka hatiku, dan bagaimanakah ku harus meyakinkan dirimu saat ku dengar suaramu ku tak mampu pergiiii."
"Ku tak mampu pergiiiiiiiii."
"Ku tak mampuu pergiiiii."
"Tersentuh gua." -Haknyeon.
"Lelah rasanya hati untukku bertahaaan ann, namun aku sungguh-sungguh tak maaammmpuuuh ooohhhhh, Ketika dia yang kau cinta mencintai yang lain, betapa dalamnya terluka hatiku, dan bagaimanakah ku harus meyakinkan dirimu saat ku dengar suaramu ku tak mampu pergiiii. Hatiku bergetar saat ku tatap matamu ku tak mampu pergiiii huuuu."
"Wowww Sunwoo!" teriak Hwall heboh.
"Gak nyangka Sunwoo bagus suaranya." -Kevin.
"Hina lu, najis. Nyentuh gak? Nyentuh? Wey? Nyeon?"
"Idiih ke Haknyeon ya wkwk." -Erik.
"Ngakak anjir, wkwkwk."-Younghoon.
Yang lainnya ketawa ngakakkin Sunwoo.
Iya semenjak Sunwoo nyanyi, pada pura-pura nonton TV padahal aslinya ngedengerin suara Sunwoo. Haknyeon juga pura-pura gak denger, padahal aslinya dia udah peka kenapa Sunwoo nyanyiin ini.
Dibalik Layar FTG🚪
Sesudah insiden suara Sunwoo yang menggelegar, anak-anak yang kebagian nanti tampil vokal pada latihan suara sama ngepasin menitannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Acak💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]