⛅ ;- JuHyun moment

4.8K 468 227
                                    

Ada unsur 17+ nya, agak panjang dan bukan agak lagi :')

*sebelum ada pemberitahuan ada penggabungan Sekolah

"Ih enak banget." Hyunjae ngerucutin bibirnya pas liat TL ige nya ada Q aplod foto sama sunwoo sama Hwall.

Dia makin bete aja abis liat itu, udah mah dirumah sendiri ditambah ini.

Asik aja ngoment igenya sampe ada yang ngoment.

J.yeon @NengHyun cepet buka pintunya aku ada di depan pintu

Seketika Hyunjae diem ditempat, masih gak percaya kalo Juyeon ada di depan pintu.

Padahal baru barusan mereka telponan sebelum buka apk Ige. Gak ngomong-ngomong apa dia.

Biasanya kalo kerumah Hyunjae pasti bilang mau ke Bandung tapi ini?

"Beneran? Tapi kalo bener, pasti pijit bell dia."

Gak lama..

Kliing..

Hyunjae langsung lari ke arah pintu, yang tempatnya ada dibawah lantai yang tadi Hyunjae diem.

Iya Hyunjae ini dirumah bukan di apart. Orang tua Hyunjae juga ada di Singapura sampe 2 Bulan kemudian. Jadinya Hyunjae dirumah sendiri, sampe nanti Ortunya pulang.

"IYA BENTAR!"

Laki-laki pake kaos kebesaran plus celana pendek itu lari kecil ke tangga menuju ke pintu ruang tamu, dibukalah pintu itu dan muncul laki-laki pake baju kasual.

Kemeja yang gak dikancingin tapi pake kaos dan kebawahan Jeans warna item plus sepatu Converse warna putih. Tas warna item yang digendong dibelakang, sambil bawa kantong kresek yang entah isinya apa.

'Tampannya calon suami guwa.' -batin Hyunjae, yang senyum-senyum sendiri liat Juyeon yang dandanan kek gitu.

"Kok kamu gak bilang sih? Biasanya aja bilang?"

"Harus banget yah?" Juyeon senyum manis sambil nyubit pipinya Hyunjae.

"Gak sih haha." Hyunjae senyum-senyum gak jelas, antara seneng sama kesel itu menyatu.

Keselnya dia gak bilang, coba dia dateng Hyunjae belum mandi kan malu, untung udah mandi.

Senengnya, serasa dikasih Surprize dia sama Doi sendiri.

Unchhh(=^-ω-^=)

Mana tangannya mukul-mukul dada Juyeon pelan.

Kan Juyeon emesh :(

"Nih aku bawa camilan." Kata Juyeon sambil ngasih kantong kresek ke Hyunjae.

"Wahh makasih, sini cium dulu." Hyunjae dengan secepat nyium...




Jidat Juyeon :)

"Iya masama, aku gak ditawarin masuk?"

"Gak usah kamu diem luar aja."

"Kok gitu?"

"Hehe Bohong ayok masuk, sini tasnya aku bawain."

"Gak usah, berat."

"Yaudah deh, mau dikamar apa di ruang tengah?"

"Apanya?"

"Eh enggak, kok aku ngomong gitu sih?"

"Dih dasar."

"Yaudah hayu masuk, lupain aja."

Hyunjae langsung narik tangan Juyeon, Juyeonnya ngikut aja.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang