Ini sangad Panjang :))
Lagunya diputer nanti kalo ada note disana :(( dan bayangkan itu suaranya bukan suara dari lagunya :((
Keesokan harinya, para anak TheBoyz yang katanya cogan semua -emang cogan :(- mulai ngobrolin apa yang mau ditampilin, awalnya pada gak setuju soalnya yang ngomong bukan Jekob atau New atau juga Sangyeon tapi malah si Sunwoo.
Gimana gak setuju orang usulannya gak penting.
Kaya, "Kita tampil marawisan gimana?" , "oiya kalo gak si Haknyeon mandiin si Barnia." , "Eh jangan deng, si Juyeon sama gua aja ngerapp kan swag tuh." , "gak gak gak, si Hyunjae, Hwall, Kyu, New botty dance. Coli kabeh Wkwkwkwk." , "kalo gak apa ya? Stand Up komedy aja si Sangyeon, paling di usir." , "oh jangan, nyanyi ini 'dengarkan curhatku~' nah si Haknyeon ngelempar babinya, bukan ayam. Lagi trend itu.", "lebih trend lagi 'dengarlah sayangku, tak ada yang lain saat ini, kaulah hanya? Hanyalah kau?' ehe"
Bener-bener Sunwoo_-
Dan yang paling ngakak sama ngeladenin ocehan si Sunwoo cuman para seme goblok doang, kaya Kevin, Younghoon, Haknyeon sama Juyeon. Sangyeon dan kawan-kawan lainnya kan anak baik :)
Para ukenya? Udah siap-siap bawa panci sama air panas kali ya saking keselnya, apalagi Hyunjae. Natapnya kaya mau ngabisin si Sunwoo aja.
Karena semalem mereka pada gadang, pada nonton film Fast Furious 8. Atas usulan nyonya Hyunjae, katanya biar dia bisa bawa mobil kalo nonton film itu.
Keadaan mereka sekarang, matanya gak ada yang bener. Ada yang merem sambil ngobrol (Hwall, Kevin, Ma Haknyeon), ada yang nguap-nguap (Juyeon, Erik, Sunwoo, Younghoon), ada yang meluk bantal sampe mau ketiduran lagi (Hyunjae, Q, Jekob) yang paling seger cuman Sangyeon sama New, abisnya dia paling duluan tidur.
"Hei kalian teh coba! Bangun liat jam! Udah jam 9 masih aja pada ngantuk!" omel New.
New kesel.banget sama Sunwoo dan kawan-kawan daritadi kerjaan nya ngedengerin doang katanya mau mulai latihan.
"Iya-iya bentar gue mau mandi dulu biar segeran, siapa yang mau mandi bareng gue?" ajak Sunwoo.
"Ogah sama lu, sana mandi lu duluan aja. Nanti abis lu gue." -Haknyeon.
"Kan kamar mandi di gue gak satu doclo! Dikamar gue ada satu, dikamar ortu gue ada satu, di dapur, di belakang, sama di deket kolam aja 2. Kenapa berebut." -Q
"Yodah gue dikamar Kyu." -Younghoon.
"Sana, handuknya dilemari ambil aja." -Q
Gak lama Kevin narik Hwall, "Mandi Kuy, bareng."
Hwall malah lari ke Hyunjae, "Mamah mending mandi bareng sama mamah."
"Yaudah hayu." mereka berdua ㅡHyunjae&Hwallㅡ berdiri dan jalan menuju kamar mandi yang dibelakang.
"Ciee ditinggal, bye gue juga mau mandi." kata Sunwoo sambil jalan ke arah kamar tamu ambil baju dll dan jalan menuju Kamar mandi di dapur.
Mereka semua pada berangkat dan pergi ninggalin Kevin. Kecuali Juyeon sama Erik.
Kalo Sangyeon sama New, mereka udah duluan mandinya. Dari subuh malahan.
"Terus gue?"-Kevin
"Kuy dah sama Kita." Ajak Juyeon sama Erik.
"Yehet!"
"Tapi lu akhiran yak hehe."
"Najis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]