⛅ ;- Otw in aja dulu

2.4K 232 40
                                    

Jangan lupa ya ini ceritanya masih puasa, telat? Emang :(











Siang ini Juyeon berangkat kerumah nyai nya, siapa lagi kalau bukan Hyunjae.

Dan kebetulan sampe disana, dirumahnya ada mobil orangtuanya Hyunjae.

Juyeon kaget gak kaya biasanya, orangtuanya Hyunjaenya pulang. Hyunjae juga gak bilang kalau orangtuanya ada dirumah.

'Merinding disko euy.' batin Juyeon sambil elus elus meluk badannya sendiri.

Juyeon juga langsung pijit belnya, langsung aja Hyunjaenya keluar dan nyuruh Juyeon masukkin mobilnya di area garasi disana.

"Assalamualaikum umi." kata Juyeon

"Waalaikumsalam abi." bales Hyunjae.

Dan abis itu mereka ketawa-ketawa deh.

Hyunjae nyuruh Juyeon duduk dulu di ruang tamu, biar gak kaget ortunya. Katanya

Dan mamahnya Hyunjae pun keluar terus Juyeon salim ke mamahnya read mamah mertuanya.

"Juyeon?" tanya mamahnya Hyunjae ke anaknya. Dan di bales anggukan sama Hyunjaenya.

"Oh this is your boyfriend?"

"Gak usah sok inggris mah, biasana ae pake sunda mak. Makan pake peda lagi." bales Hyunjae. Dan mamahnya langsung ketawa, "hahaha, mau ngapain kesini? Main?"

"Mau ngajak push rank mak, ya mau main lah. Nanti kan kakak mau nginep sama temen-temen, makanya Juyeon kesini." bales Hyunjae, Juyeon masih diem abisnya belum diizinin ngomong.

'Keluarga macan, harus hati-hati' batin Juyeon sambil senyum sopan ke mamahnya Hyunjae.

Dan gak lama bapaknya datang tapi cuman lewat doang, iya liat terus balik lagi. Masuk lagi ke dalem.

'Hilih si om nya gitu amat.' masih batin Juyeon.

"Oh yaudah ajak masuk sana! pasti mau nginep kan?"

Masih aja nanya mamah nya Hyunjae.

Dan Juyeon jawab anggukan sama senyum doang.

"Gak bisa ngomong ya?" nanya lagi kan mamahnya Hyunjae.

'Mau ngomong takut salah, udah marah aing diusir. Kumaha sia ajalah.' batin Juyeon (lagi).

Emang bikin ngebatin ya Juy??

"Ah mamah apa sih, udah ah banyak nanya. Bikin pusing orang tau gak?" kata Hyunjae.

"Kan susah bertanya sesat di jalan."

"Ya tapi kalau nanya mulu, orang juga kesel mah. Hih tau ah, yuk Juy masuk ke kamar aku aja." kata Hyunjae sambil narik tangan Juyeon, terus pas lewat mamahnya Hyunjae, Juyeon ngomong pelan, "misi tante." pelan banget sampe gak kedenger mungkin sama mamahnya Hyunjae.

Pas lewat mau ke kamar nya, di tempat biasa. Ruang keluarga. Ada papahnya Juyeon lagi asik nonton bola, iya persib vs arema katanya lagi maen.

"PAPAH!" teriak Hyunjae, "Sana salim dulu hayu." sambil narik Juyeonnya.

"Assalamualaikum om." kata Juyeon sambil salam.

"Waalaikumsalam." bales Papahnya Hyunjae, dia cuman bales salam aja sama ngasih tangan udah gitu nonton lagi.

Hyunjae aja udah kesel apalagi Juyeon.

Dan mereka langsung diem di kamar, Juyeon langsung duduk di kursi meja belajar kamar Hyunjae.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang