Mau double up ah hehe ;3
*Sunhak moment
Di perjalanan, mereka disana saling melempar canda. Pastinya, mereka itu ngomongin Euiwoong, meskipun si Sunwoo rada gak suka sama ungkapannya Haknyeon.
Nah yang bawa mobil itu Haknyeon, abisnya Sunwoo tadi jatuh pas lagi main di Timezone.
"Nyeon? Mau kemana kita? Katakan peta katakan peta."
Akhirnya mereka sampai di rumah Sunwoo, dirumahnya ini sepi cuman ada ibunya sama pembantunya. Katanya tadi ayahnya baru berangkat ke australia.
Maklum orang kaya :)
"Salam ke ibu aku nyeon."
Haknyeon ngangguk, baru aja dia mau salam eh gak diterima sama ibunya Sunwoo.
"Siapa nya Sunwoo?"
"Pacar aku mah." bales Sunwoo.
"Oh, siapa? Haknyeon itu?"
"Iya mah."
Ibunya Sunwoo langsung menatap tajam Haknyeon, "Jaga anak saya, jangan sakiti dia."
Haknyeon senyum, "iya bu saya akan menjaganya." sunwoo langsung narik tangan Haknyeon ke kamarnya.
"Hayu nyeon, duluan mah." ibunya Sunwoo ngangguk.
Selama di kamar mereka cuman diem aja, Sunwoo yang asik main hp. Haknyeon nya juga asik sendiri.
Sampe akhirnya, Sunwoo buka suara dan menarik Haknyeon buat dia peluk.
"Gue cinta lu sepenuhnya, gue gak suka liat lo sama Iwung. Gue gak suka lu perhatian ke iwung, Nyeon? Lo gak bisa apa buka hati lu buat gue sepenuhnya, maaf kalau gue egois." kata Sunwoo sambil meluk Haknyeon.
Karena Haknyeon gak bisa jawab apa-apa, dia tarik tengkuk Sunwoo buat memperdalam ciuman. Dia lumat-lumat bibir Sunwoo dari bibir bawah sama atasnya.
"Mhh shh nghh mhh."
Sunwoo yang menikmati ciuman nya Haknyeon, dia kalungin tangan satunya ke lehernya Haknyeon yang satunya di pakai buat ngusap rahang tegasnya Haknyeon.
Karena ciuman makin panas, Haknyeon mengakhiri semuanya. Dia masih sayang sama Sunwoo nya kok.
"First kiss?" tanya Haknyeon.
"Bukan, ini bukan yang pertama ini yang ketiga."
"Kapan? Lo pernah sama yang lain?"
"Waktu itu lu nembak gue, kedua pas elu tidur gue lumat bibir lu terus elu bales tapi tetep tidur, ketiga ini."
"ㅡdan sebenernya gue sering ciuman sama cewek nyeon, buat ngelampiasin emosi."
"Sampe seks?"
"Enggak, gue masih tau batas. Tapi minum sering."
"Kalau itu gue tau, lu kan maniac alkohol sama pecandu rokok."
"Tau aja lu nyeon."
Hening seketika, tapi gak lama.
"Nyeon?"
"Iya?"
Sunwoo makin erat meluk Haknyeon, "gue ngantuk."
"Kebiasaan kalau abis nangis pasti aja ngantuk." kata Haknyeon sambil nyubit hidung mancung Sunwoo gemas.
"Eh hehe."
Baru aja Sunwoo mau buka jaket sama kemejanya, Haknyeon malah manggil dia.
"Sun? Nyokap lu emang cuek?" tanya Haknyeon sambil ngebuka kancing kemejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]