⛅;- Sweet Couple

3.5K 277 113
                                    

Panjang hehe :)) maaf gak bisa bikin bucin :'v










Seudah makan-makan sama main, mereka langsung pada jalan ke rumah masing-masing.

Gak semua pulang, nah yang tinggal selain di Jakarta mereka pada nginep. Kecuali Juyeon dia lebih milih pulang aja ke bogor, tadinya mau nginep di Sangyeon, tapi Hyunjae kukuh pengen pulang aja setidaknya nginep di apart Juyeon.

*Jujae Moment

Mereka pulang kira-kira jam 8 malem, itu juga masih di sekitar Jakarta. Dan mereka sampe di apart Juyeon itu sekitar jam 10an kebetulan perjalanan lancar jaya gak ada macet sama sekali.

Pas masih di jalan Hyunjae ketiduran di mobil, awalnya mereka masih canda-canda garing yang di lempar candaan sama Juyeon tapi lama kelamaan Hyunjae ngantuk abisnya ngebahasnya itu lagi itu lagi.

Akhirnya Juyeon rela sendirian sambil denger lagu yang diputer disana, kadang dia noleh ke sampingnya ngeliat Hyunjae yang tidur pules kaya yang kecapean.

"Tenang amat tidurnya." monolog Juyeon yang diiringi sama senyumnya.

Sampe akhirnya mereka sampe di apartnya Juyeon, dia mau bangunin Hyunjae gak tega.

Dan Juyeon mulai ngegendong Hyunjae yang masih aja tidur, soal barang-barang besok juga bisa. Lagian ini di mobilnya bukan di bis atau angkot.

"Kok ringan sih sayang? Padahal badannya montok gitu."

"Oh iya mungkin ini kekuatan Cinta." kata Juyeon sambil senyum-senyum.

Serah lu akang Juyeon bondowoso _-

Juyeon pun sampai di kamar apartement nya, dia langsung dia tidurin di kasurnya.

Maaf Juyeon lagi gak sange disini.

Seudah itu dia buka sepatu yang Hyunjae pake tadi, dia simpen di rak sepatu. Dan mulai nyelimutin Hyunjae.

"Nyenyak amat sih tidurnya, sampe gak kerasa aku gendong juga." kata Juyeon sambil ngelus pipi gembul plus lembutnya Hyunjae, eh Hyunjae malah senyum tapi gak bangun malah masih aja tidur.

"Lucu banget sih." Juyeon kecup pelan bibirnya Hyunjae.

Merasa badannya lengket akibat keringat cape tadi siang, dia ambil handuk dan mulai mandi disana. Sama baju juga, takutnya kalau dia pakai di kamar nanti Hyunjae pake, terus Hyunjae jerit nanti sange.

Ah sudah mending gak usah, pake aja di kamar mandi, demi kebaikan nanti.

"JUYEON! JU? JUYEON?!! HUWEEE INI DIMANAAA!! JUYEON!!!"

Ngedenger jeritan Hyunjae yang ketakutan, Juyeon mandinya agak dipercepat. Sebelum Hyunjae makin jadi nangisnya.

"JUYEOOON!! HUWAAAAA HIKSS JUYEON!!!"

Kan makin jadi.

Akhirnya mandi selesai juga, dia pake baju langsung ngehampiri Hyunjae ke kamarnya. Dia lihat Hyunjae yang ada di dalem selimut.

Hmm pantes dia jerit-jerit, nyatanya ada di dalem selimut.

"Sssst! Buka selimutnya coba ada siapa?"

"GAK GAK MAU! AKU MASIH MAU HIDUP JANGAN BUNUH AKU! JUYEOONN TOLOOONG!"

Juyeon yang udah kepalang gemes sama kelakuan Hyunjae, dia buka itu selimut dan akhirnya Hyunjae langsung liat kalau itu Juyeon.

Dia langsung loncat ke Juyeon dan meluk dia erat banget, "HUWEEEEE JUYEON!! KAMU KEMANA AJA???? AKU DICULIK." kata Hyunjae sambil sesegukan abis nangis.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang