Udah santai kok disini gak usah tegang, tenangin dulu :)
Hehehe maafkan aku semuanya, janji deh dedek gak akan bikin ulah lagi :(
Masalahnya udah selesai, udah kaya biasa lagi gak ada apa-apa.
Tapi belum semua selesai :> .g
Sore harinya,
Para member kumpul di ruang TV, Hwall juga udah kaya biasa ketawa-ketawa sama yang lain. Hyunjae juga ikut gabung, tapi ya jaga jarak banget sama New. Maksud dari jaga jarak tuh, emang iya New dimana Hyunjae dimana. Tapi kalau ngomong nyambung. Kecuali kalau New nanya menjurus ke Hyunjae. Hyunjae nya gak jawab.
Abisnya Hyunjae diawasin banget sama Juyeon.
Daritadi Q lagi meneliti perkembangan hubungan Jujae sama SangNew yang bakal kaya biasa atau canggung.
Eh ternyata Hyunjae sama Juyeon malah biasa aja, kaya udah gak masalah. Bercanda kaya biasa, manggil juga udah sayang-sayangan. Padahal Juyeon nya masih belum yakin sebenernya.
Cuman SangNew yang beda, ya Sangyeon malah jadi singkat kalau ngomong gitu juga New yang kalau ketawa cuman senyum doang.
'Oke fiks, gue harus jadi dokter cinta buat Sangyeon sama New.' batin Q.
Gak lama si Younghoon malah ribut laper katanya, mana dibarengin sama Kevin sama Eric. Tau kan mereka gimana? Heboh? Iya heboh banget kalau laper.
"New! Lu masak sana, kan lu jagoan." kata Younghoon sambil nunjuk New duduk asik nonton tayo.
"Boleh, bahannya ada?"
"Tuh di dapur."
Gak lama Q nyamperin New, "gue bantu?"
Eh si Erica malah sewot, "Q hati-hati sama dia, nanti kegoda terus eh masalahnya gak selese-selese kasihan para pembaca disini."
"Ssst berisik amat punya bacot." bales Sunwoo.
Dan Q ketawa sambil jalan menuju dapur, Hyunjae yang biasa suka bantu masak Q sama New dia ikut jalan sama Q sama New. Tapi tangannya di tarik sama Juyeon, "udah disini sama aku." bisik Juyeon yang narik Hyunjae duduk diatasnya.
Dan Hyunjae ngangguk dia langsung duduk di pinggir Juyeon. Oiya, Hyunjae juga sambil nyender di bahunya Juyeon, Juyeon elus-elus kepala Hyunjae.
Dibalik Layar FTG🚪
"Heehee huweee hiqsss keviiin hiksss."
Tau itu siapa?
Itu Hwall.
Dan Kevin langsung samperin Hwall yang asik nonton TV, padahal Kevinnya lagi asik main game sama Haknyeon berdua.
Gak cuman Kevin yang kaget sama nyamperin Hwall, tapi semua warga yang ada disana. Bukan warga satu kampung ya genk_-
Hyunjae juga langsung lari ke Hwall yang nangis itu, tapi lebih cepet Kevin sih.
"Kenapa sayang?" kata Kevin sambil meluk Hwall.
"Tayonya hiqs tayonyaaa, kasihan dia dimarahin penumpang."
Kevin langsung blank, ya namanya juga Hwall dia itu pasti nangis kalau udah ada sangkut paut sama tayo dan kawan-kawannya.
Gak cuman Kevin yang blank, semuanya juga blank. Udah gitu yang laiinnya langsung balik lagi ke habitat yang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Sonstiges💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]