⛅ :- Hwall itu imut

2.6K 255 106
                                    

Ini buat ngegantiin yang NC, jujur aku agak gimana gitu sama mereka kalau menganu huwee. Maaf kan aku. Kalau mau timpuk, timpuk aja pake album Blackpink :>

Sekali lagi maafin, kalau yang udah baca kalian beruntung sekali pokoknya :>




















Di hari minggu yang cerah ini, Kevin sama Hwall lagi lari pagi di sekitar komplek.

Kebetulan komplek mereka itu deket sama apartement nya kapel EricxJacob. Jadi pas mereka lagi istirahat, mereka liat itu pasangan juga lagi lari.

"Pin! Itu Eric sama Jacob kan ya?" tanya Hwall.

"Iya itu mereka, mau samperin mereka?"

"Iya aku mau ketemu sama adik-adikkan aku. Eric."

"Yaudah hayu."

Dan mereka juga lari nyamperin itu pasangan yang lagu so sweet lari-larian ala-ala indihe.

"ERIK!" Teriak Hwall.

Dan Eric juga langsung liat Hwall yang ada di belakang mereka, ya agak jauh sih.

"Eh Hwall?" itu yang jawab bukan Eric tapi Jacob, Eric nya malah ngasih ekspresi 'ih.' gitu.

Hwall juga lari ke arah Jacob, Jacob juga lari ke arah Hwall. Dan berakhir saling berpelukkan.

"Huwee Jacooob! Aku kangeeeennnn." kata Hwall.

"Sama Hwall! Eh lagi main kerumah adit?"

Yang gak tau kenapa Kevin di panggil Adit baca dulu chapter 'Jekeb ke Bandung'.

"Iya kob, ciee lagi berduaan aja nih? Serasa world milik lu dua aja gitu kelihatannya."

"Ya lu juga ngapain kesini?" sewot Eric.

"Emang ini semua punya lu gitu? Nyesel nyamperin nih anak."

Dan Jacob langsung ngelerai mereka, "sudah-sudah jangan berantem, eh kita sarapan yuk di deket toko itu tuh." kata Jacob.

"Eh, kayanya gak bisa deh. Soalnya nyokap gue udah bikin sarapan." jawab Kevin.

"Hmm yaudah ikut aja hayu. Kerunah Kevin." kata Eric.

"Ngapain?" -Hwall.

"Makan disana, gratis lah lumayan."

"Gak, rumah Kevin gak nerima orang kaya lu."

"Gimana tuan pribumi? Apakah benar?"

"Serah lu, kalau mau boleh." -Kevin.

"Udahlah gak usah, malu-maluin amat sih lu ah." -Jacob.

Dan mereka langsung izin pulang duluan ke pasangan Jacob sama Eric.









Dibalik Layar FTG 🚪







Siang harinya, Kevin lagi asik main ludo sama Hwall. Daritadi Hwall ngoceh mulu, katanya dia diinjek mulu sama Kevin jadi kesel harus balikkan lagi.

Tapi akhirnya sih, Hwall yang menang.

"Kalau mau menang, jangan curang makanya Vin."

Dan Kevin ngalah aja, katanya siapa juga yang curang. Dia mainnya asal. Cuman ngikutin aja.

Sehabis itu, mereka langsung nonton TV. Kebetulan di salah satu channel disana, ada kartun kesukaannya Hwall. Katanya si pemain utamanya boneka yang suka di pegang sama Taehyung BTS. Apalagi kalau bukan Zootopia.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang