Mentang-mentang rumah Q lega, besar, nyaman. Anak-anak TheBoyz bukannya diem atau hormati rumah orang lain malah ngacak-ngacak, untung guci besar disana gak dipecahin sama si Hwall.
Semenjak sampe di rumah Q mereka bukannya langsung istirahat tapi yang ada malah langsung jalan-jalan ngelilingi isi rumah Q. Kaya orang yang mau beli rumah.
Dasar orang kampung.
"Ini kebelakangnya masih ada juga?"
"Wah kolam renang."
"ARGAAA! LU ENA PUNYA CALON KE SI ALI WOY!"
Itu semua celoteh Erik subandrik.
"Kan gue bilang apa?" bales jekob yang sedari tadi ngikutin erik mulu.
Datanglah Younghoon yang pinggirnya ada Q yang bawain jus mangga, kaya nya bukan sepenuhnya jus tapi jasjus. Nah dia -Younghoon- bawain gelas sama keler yang isinya ada kue.
"Apa manggil-manggil, gak di line di ige. Sebut gua mulu lu dua?" bisik Younghoon, gak terlalu bisik-bisik sih.
"Gue doang? Terus Kevin sama Hwall?!" gas Eric.
"Ya tapikan, udah sini ikut gue." ajak younghoon.
Mereka jalan ke atas, dimana tempat paling nyaman buat ngumpul. Lagian dari pagi Q udah beresin ni ruangan buat kumpul, jangan di ruang tamu mulu.
Karena yang lain masih di ruang tamu, Q nyuruh Younghoon buat ke yang lain keruangan itu.
Younhoonnya ngangguk senyum manis, Q nya kejang-kejang.g
Dibalik Layar FTG🚪
"Kevin?"
"Vin?"
"Kebin?"
"HUWAAAA KEVIN!! NANGIS NIH."
Yang itu hwall, dia lagi nyari kevin.
Entah kemana kevinnya.
Abisnya tadi dia keasikan ngobrol sama Q, Hyunjae, Nyu di kamar Q. Jadi pas keruang kumpul kevinnya gak ada.
Jadi dia keruang teras aja, disana ada para seme. Iya cuman ada si Juyeon sama Sangyeon lagi ngopi.
Bapak-bapak amat dah.
Diruangan yang tadi cuman ada Haknyeon, Jekob, Erik, Sunwoo lagi pada mabar ML. Kan biasanya ada kevin.
"Sangyeon?! Liat kebin gak?" Sangyeon cuman geleng-geleng.
"Tadi sama Arga keluar, gak tau ngapain." jawab Juyeon.
"Masa homoan?" Hwall nyamperin sang ayah. Ea
"Emang kamu sama kebin gak homoan dek?"
"Hehe." lah dia cuman nyengir.
Gak lama kedenger suara motor masuk, lah dia langsung lari ke arah pintu.
Bener aja itu kevin sama Younghoon, entah apa yang dibawa Younghoon sampe harus sembunyi-sembunyi.
Hwall dengan sigap dan penuh hati-hati meluk Kevin sampe kevin harus nahan biar gak jatoh.
"Kevin! Kalo pergi bilang-bilang dulu! Eh arga bawa apa itu?" Hwall terfokus sama kantong yang dibawa Younghoon.
"ㅡCoklat ya?" makin comel nih anak.
Younghoon dengan cepat nyuruh kevin nyium bibirnya hwall sebentar, dan akhirnya nyuruh dia dengerin.
"Ish main cium! Kaya yang udah gosok gigi aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Acak💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]