⛅ ;- Last day in Kyu Villa

1.9K 202 50
                                    

Malam ini, Kyu lagi asik mainin hape Younghoon. Kalau Hwall asik main bola basket disana sama Jacob, Eric, Sunwoo, Haknyeon, Juyeon, dan Kevin.

Sisanya pada asik ngerjain tts sampe ngeberisikkin ruangan. Ya padahal ngisi tts doang.

"Ini chat dari siapa hah?! Jujur kamu ga!" amuk Kyu, yang bikin Younghoon kaget.

"Siapa? Selama ini aku gak maen cewek sayang."

"Terus ini siapa? Angela? Nih notifnya nih! BACA SAMA KAMU BACA!"

dan Younghoon langsung ambil hapenya dia liat Notif yang katanya ada chat dari Angela.

Padahal angela siapa, kata hati Younghoon.

Dan Younghoon tersadar, "oh ini sayang?" yang langsung dibales anggukan sama Kyu.

"Ini dari Talking Angela sayang. Masa sama game cemburu."

Eric pun datang sambil ngakakin Younghoon, "BWAHAHAHA YAKIN LU MAIN GITUAN? ANJIRR USUS GUA GELI BANSAT HAHAHAHA!!"

Juyeon juga ikut-ikutan ngakakin Younghoon, ya dia langsung ambil hapenya Younghoon.

"SUMPAH? MAIN GINIAN?" kata Juyeon.

Dan Juyeon manggil Hwall, "Hei Hwall, lu main talking angela gak?"

Hwall langsung ngebalik, "ya enggak lah, siapa gitu yang main?"

"Tuh Younghoon."

Hwall langsung ngebulatkan matanya pas denger kata Younghoon punya game itu, tapi pas mau lari tangannya ditahan Kevin. Katanya daripada makin-makin suasananya yaudah Hwall nya gak usah lari kesana.

"Iiih kevin, aku kan mau gamenya." kata Hwall sambil ngehentak-hentakkin kakinya.

Kevin langsung sodorin hapenya ke Hwall, "nih download ya sama kamu."

Akhirnya Hwall pun ketawa-ketawa sambil mainin hape Kevin. Kevin mah rela abis kuota sama memory kalau demi Hwall.

Dan kemudian, akhirnya kumpul semua. Dengan posisi jadi ngebulet, jadi susunannya,

Hwall sama Kevin, Hwall nya nyender ke Kevin sambil mencet-mencetin si Kucingnya sampe pingsan. Pas pingsan dia ketawa.

Di pinggir Kevin ada Sunwoo sama Haknyeon, terus ke Sangyeon sama New, dipinggir New ada Hyunjae sama Juyeon. Terus ke Eric sama Jacob, dan Kyu sama Younghoon.

"Mau ngapain kita kumpul?" tanya Q, padahal dia yang ngajak buat kumpul kaya gini.

"Dih ya, lu yang ngajak lu yang lupa." kata Jacob.

"Tau gini gua tidur." -Sunwoo.

"Ih, oiya gue inget. Kita mau kapan pulang? Yakin besok?" tanya Q, yang langsung hening tanpa jawaban apapun.

"Woy! Gue nanya woy!"

"KALEM DONG WOY!" bales Hwall padahal masih asik sama hpenya Kevin.

"Gue sih terserah." kata Hyunjae yang sambil nyender di bahu Juyeon tapi tangannya jahil mainin tangan New.

Hmmm.

"Gue juga." -New.

"Kalau mau besok, gue gak tega masa. Hiqs mau nangis aja gue rasanya." kata Eric lebay.

"Sama gue juga, gue disini udah nyaman sama kalian. Gue gak mau pisah sama kalian, gue sayang sama kalian. Dengan adanya kalian, semangat gue jadi berkoar-koar. Ya tau lah masalah gue gimana sama keluarga. Hampir sama kaya Sunwoo lah." bales Juyeon.

Tapi gak lama Sunwoo malah jawab, "sok tau loh."

"Gimana lu aja njink."

Hening sesaat.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang