⛅ ;- kehidupan sekolah .2

1.2K 179 109
                                    

Kangen tidak euy?!









*Hanlim 2 Negeri Bandung

Pagi hari di hari senin, ya lumayan cerah secerah senyuman mas Hyunjae ,gg.

Ya lumayan cerah lah matahari nya kan di pagi-pagi. Tapi, gak secerah senyumannya Hwall, di pagi ini Hwall udah manyun aja, bibirnya udah maju 5 cm. Alasannya, belum dipastiin. Abisnya kalau ditanya sama temennya “kenapa?” pasti jawabannya kaya cewek lagi ngambek antara “hmm gapapa.” Sama “tenang gapapa kok.” Kalau gak ya geleng-geleng doang.

Gak lama, Haknyeon pun datang, dengan jaket yang dia simpen di bahu sama tas yang di kaitin di bahunya sebelah.

Dia juga langsung nyamperin Hwall yang lagi cemberut sambil main hp, “WOE! Kenapa? Diem-diem bae, gak asik ah.” Kata Haknyeon sambil rangkul Hwall. Dia juga langsung duduk di pinggir Hwall, padahal sebenarnya bangku Haknyeon itu ada dibelakang jajaran sebelahnya.

“gapapa.” Jawabnya.

Haknyeon langsung natap Hwall, ya gak kaya biasanya gitu dia kaya gini. Biasanya dia kalau sampe kesekolah itu senyum-senyum kalau gak nyanyi ‘hei tayo’ gak ngeprank lagi kurang baik apa coba Hwall? Terus kalau gak ya dengan semangatnya nyeritain ke alayㅡan Kevin ke Haknyeon, yang bikin Haknyeon muak denger Kevin yang alay ke Hwall.

Anehnya Hwall suka.

Heran –haknyeon.

“ehhhh,,, suka gitu biasanya juga gak gini loh maneh Hwall, ayo ada apa? Sini cerita sama papa.” Kata Haknyeon sambil cubit pipi Hwall yang gembul itu.

“ummm . . .”

“apa? Biasanya juga sama Hyunjae udah nongkrong di deket kantin sambil mepet cogan.”

Hwall geleng-geleng.

“haknyeon . . .” panggil Hwall.

“iya kenapa?”

“itu, uang jajan aku dipotong sama bunda. Gegara Arga sialan!” jawab Hwall terus gak lama, dia langsung nundukkin kepalanya dan kedenger suara dia nangis.

“hah?! Kok bisa?”

“iya, malem kan dia chattan sama aku. Terus dia ngirim file gitu, katanya itu tayo special episode yaudah aku nonton di deket bunda sama ayah. Mereka udah tau kok aku suka sama tayo, nah pas aku puter da aku kan gak pake hetset ya. Jadi aja mereka denger, abis gitu uang jajan aku langsung di potong. Huweeeeee.” Kata Hwall, abis gitu dia beneran nangis.

Haknyeon langsung natap Hwall aneh, “lah kenapa? Cuman nonton tayo sama denger tayo langsung potong uang jajan.”

“kan suaranya aneh, kaya ahh ahh wik wik shh ahh gitu.” Jawab Hwall, yang sambil diperagain si desahnya.

‘tahan nyeon tahan, dia punya kevin.’ Batin Haknyeon sambil elus dadanya, supaya gak marah sama nahan biar gak hrny abis denger desah Hwall.

pas Hwall nangis, iya lagi nangis dia langsung peluk Haknyeon. Gimana dia gak meluk orang dia kalau lagi sedih suka ada yang meluk siapa lagi kalau bukan Kevin sama bundanya.

Haknyeon juga mau peluk balik si Hwall tapi dia takut kena azab sama Kevin sama Sunwoo, apalagi Sunwoo ancamannya galak. Gak boleh minta jatah selama seumur hidup bersama Sunwoo.

“lah anjir, kok bisa sih? Bener-bener kerad tuh makhluk hidup. Minta dibuang dari peradaban manusia milenial. Biar balik lagi ke jaman meghantrophus.”

Hwall ngangguk-ngangguk di pelukkan Haknyeon.

Pas lagi asik-asik puk-pukin Hwall, tiba-tiba pintu kelas ada yang ngetuk. Haknyeon langsung nyuruh Seongwoo buat buka pintunya.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang