Warn! Adult Content🔞
"ERIIIIC SIANG TAU CEPETAN!" teriak sang istri tercinta dari tuan Eric Mukidi.
Ya pagi ini sekitar jam 6-an Jacob udah siap-siap, katanya jam 7 harus udah di rumahh Haknyeon jadi terpaksa Jacob harus udah siap, tapi Eric jam 6 lebih 10 menit aja belum juga bangun. Padahal dia yang ngerencanain udah disetujui juga sama Haknyeon, Sunwoo.
Nah mereka ini lagi ada di hotel, ya di Bandung. Tadinya mau langsung dirumah Haknyeon tapi Sunwoo malah ngelarang nanti malah takutnya Eric sama Jacob ganggu moment mereka berdua. Apalagi Sunwoo yang jarang banget berduaan sama Haknyeon.
"ERIIIIC! IIIH KAMU BANGUN UDAH SIANG!" Teriak Jacob sambil ngegoyangin bahunya Eric gak pake pelan.
Ya sedikit kasar🌚
"Ummmhh! Apa sih masih jam 2 juga." bales Eric yang gak tau diri malah narik lagi selimutnya.
Lagi-lagi Jacob goyangin bahu Eric terus tarik selimutnya biar Eric bangun, "IH ERIC! LIAT JAM! KATANYA MAU JAM 7 UDAH DIRUMAH HAKNYEON!"
"Ish Sayang, ini masih jam 2 malem jangan ngigau." katanya.
Karena Jacob udah gak tahan lagi, emosi nya udah diujung tanduk dia langsung tendang Eric bikin Eric langsung jatoh ke lantai.
Dug
"ANJING!"
Eric pun akhirnya bangun, dan Jacob pun smirk sembari bertepuk tangan, "bangun juga ni jurig." gumam Jacob yang bikin Eric ngedenger.
Ya ngegumamnya sambil ngomong biasa suaranya.
Pas bangun Eric megangin kepalanya, ya gimana enggak orang kebentur tembok mana enak bibirnya aja sampe kena lantai.
"Puas lu hah?! Gue bangunin gak bangun-bangun mau lu apa si!" kata Jacob yang mulai keluar maungnya.
Eric pun langsung nunduk,
Ya dia tipe-tipe Juyeon,
(Calon) suami takut (calon) istri.
"Ya maaf." cicit Eric.
"Halah maaf-maaf, udah sana mandi! Gak ada sarapan langsung berangkat!"
Eric langsung natap Jacob gak percaya, "maksudnya? Kamu udah makan? Kok gitu?"
Jacob ngangguk, "ya lagian dibangunin susah yaudah aku makan, sereal-sereal aku bukan yang kamu."
"Ya tapikan itu uang aku, dibeliinnya sama aku."
"Gak peduli, intinya makanya jangan bangun siang. Jadi rezekinya dipatok ayam."
Eric ngangguk-ngangguk ketakutan, "ayamnya kamu kan?"
"KOK AKU?!" teriak Jacob sambil mau jambak Eric, tapi sayangnya Eric langsung lari ke kamar mandi.
Jacob langsung senyum sambil ketawa kecil liat kelakuan pacarnya ini, "dasar anak kecil." gumamnya.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♡
Dan disisi lain,
Dirumah yang mewah itu, cuman ada sepasang kekasih yang lagi kelonan.
Gak deng lebih dari kelonan,
Gak pake baju,
Ada desah .g
Harusnya sih bertiga, sama mamahnya tapi sayangnya mamahnya lagi pergi keluar kota. Jadi ni anak berdua bisa bebas berduaan tanpa ada orang ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]