Ini hasil Repub ya :D
16.32 P.M
Sore ini Hyunjae lagi asik berduaan di ruang TV sama Juyeon, tadi sekitar jam 2 an Hwall udah pulang. Dijemput sama ojeg langganan orangtuanya, gitu juga pembantunya. Pembantunya ini cuman ngebantu kalau pagi sampe siang doang, atau cuman Hyunjae butuhin selama orangtuanya pergi kerja.
Iya orangtua Hyunjae pergi lagi ke australia, kecuali ayahnya. Ayahnya Hyunjae pergi ke jepang buat ngurusin kantornya disana.
Ibunya Juyeon beda sama pekerjaan ibunya Hyunjae, ibunya Hyunjae ini jadi dokter disana. Makanya Hyunjae pinter banget kimia sama fisika nya.
Dan ibunya Hyunjae lebih perhatian gak kaya ibunya Juyeon, ibunya Hyunjae sih sama kaya ibunya Juyeon gak nerima sama hubungan mereka. Tapi karena Hyunjae gak sekeras ibunya Juyeon, jadi dia nerima-nerima walaupun harus ada perjuangan, misalnya nilai Hyunjae gak boleh turun sama harus rankingan.
Sekarang Juyeon nyender di bahunya Hyunjae sambil makanan cemilan yang tadi siang Hyunjae beli dipasar baru.
"Aku berantem lagi sama orangtua aku." kata Juyeon sambil meluk tangan Hyunjae ngemainin jari-jari lentiknya Hyunjae.
"Masih persoalan yang sama?" tanya Hyunjae yang langsung menatap Juyeon. Dan langsung di bales Juyeon dengan anggukan.
"Terus sekarang?"
"Dia udah bisa nerima kamu, katanya dia usahain bisa nerima kamu buat aku."
"Kok bisa? Kamu bohong ya." Hyunjae nyubit hidung mancung Juyeon.
"Dih enggak, percaya gak say? Aku uangnya di transfer lebih."
"Gak ngerti sumpah, kamu gimanain orangtua kamu? Kamu pelet apa guna-guna?"
Sekarang giliran Juyeon yang nyubit hidung mancung Hyunjae, "ceritanya panjang, malah awalnya kita bakal pisah, apartement dijual dan sebagainya."
Hyunjae langsung megang dahinya Juyeon, "sebentar, ini Juyeon kan? Bukan orang lain. Apa kamu kemasukkan?"
Juyeon nangkup pipi Hyunjae, "Kamu ngomong apa sih sayang? Ini aku Juyeon, aku aja gak percaya bakal ngomong bener."
"Sumpah Juyeon, pemikiran kamu kaya gimana sih? Hmmm untung sayang."
Dan disini Juyeon langsung ngejelasin semua permasalahan tadi pagi ke Hyunjae, Hyunjae ngedenger baik sampe Hyunjae ikut nangis kaya Juyeon yang ngerasa salah soal permasalahannya tadi.
Hyunjae mengelus-elus punggung Juyeon yang nangis meluk Hyunjae sambil nyerita.
"Udah sayang, yang penting sekarang orangtua kamu udah ngemaafin kamu. Kalau memang ini masih salah kamu, mereka pasti gak akan bales kaya gini. Dan kamu sekarang tenang, mereka udah gak sekeras dulu lagi, sekarang udah bisa ngebaca apa yang kamu mau. Jadi mereka udah mengalah lah istilahnya." Juyeon masih nangis nyender di bahu Hyunjae.
"ㅡSayang~~ udah dong jangan nangis, katanya seme." lanjutnya
"Tapi aku nangis lucu kan?"
"Iya kaya kingkong." Hyunjae langsung senyum sambil nyubit pipi Juyeon.
Seme nya siapa, ukenya siapa?:((
Hyunjae nangkup pipi Juyeon, dan nyubit pipi Juyeon. Dia juga menarik pipi Juyeon yang dibuat senyum gitu, "nah gini dong, senyum. Hehe kan lucu, ganteng kamunya."
Hyunjae juga kecup pelan bibirnya Juyeon, supaya Juyeon gak nangis lagi.
"Aku ambil minum dulu ya, tunggu sini! Jangan pergi! Jangan berdiri! Intinya jangan sange hehe." Juyeon langsung ketawa ringan sama kelakuan Hyunjae yang kelewat ngegemesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]