⛅ ;- Rasanya dijemput pacar

2.4K 233 57
                                    

05.25 A.M

Kira-kira kalau kalian jam segini ngapain kalau libur?

Masih tidur?

Shalat + ngaji + bantu orang tua + olahraga?

Apa siap-siap mau berangkat jalan-jalan sama keluarga atau doi?

Nah, kalau New sekarang lagi siap-siap mau ke jakarta. Sesuai janji kalau Sangyeon mau bawa dia ke sana, mau kencan berdua mumpung ada waktunya katanya.

Tapi karena harus minta izin yang lebih kuat ke orangtuanya karena dia mau pergi mana sama Sangyeon. Meskipun udah tau Sangyeon itu pacarnya New ya tetep aja apapun itu harus minta izin sama minta hatinya dulu, New sekarang lagi bantu mamah nya masak sarapan, sama ngepel + nyapu rumahnya. Gak lupa beresin kamarnya juga.

Niatnya Sangyeon bakal jemput dia jam 7 an, tapi kan gak akan mungkin tepat namanya juga Sangyeon, pasti itu dulu ini dulu atau ke sekolah bentar atau apalah gitu. Jadi New santai aja, yang penting udah minta izin sama ngebantu mamahnya supaya bisa berangkat dengan tenang.

"Sangyeon kelas berapa?" tanya mamah New sambil elap piring yang basah baru beres di cuci.

Dan New motongin bawang, buat bikin nasi goreng.

"Kelas 10 mah,  sama kaya nyubi."

"Oh, mamah belum tau orang nya. Baik gak? Mau tanggung jawab? Beriman? Banyak uang? Rajin ibadah? Sholeh? Ganteng? Beribawa? Punya rasa kepemimpinan? Bisa dipercaya?"

"Liat aja nanti, dia itu ketua osis mah. Makanya dia suka sibuk daripada nyubi."

"Tapi kamu percaya kalau dia baik-baik aja, gak kaya temen kamu yang suka diceritain? Yang mana tuh nyon-nyon apa?"

"Oh Haknyeon mah? Iyalah gak akan, kan nyubi galak, kalau dia ngapa-ngapain ya, apain lagi aja dianya."

"Yaudah deh, anak mamah sekarang udah gede ya. Lanjut ya masaknya, mamah mau sapu teras ya." kata mamahnya yang langsung ngelus rambut New.

New langsung lanjut kerjaannya, dia seneng kalau udah bisa ngobrol berdua sama mamahnya. Secara mamahnya dosen di fakultas disana jadi wajar sibuk.







Dibalik Layar FTG🚪








07.55 A.M

Ting nong

Suara bel pintu rumah New pun bunyi, New langsung lari ke gerbang dan bener aja disana ada mobilnya Sangyeon yang baru dateng.

New langsung senyum manis dan lari ke arah gerbang, pintu gerbang yang dari besi itu langsung dibuka sama satpam yang ada disana.

Sangyeon pun turun dari mobil seudah dia parkir mobilnya, "Assalamualaikum sayang."

Nyu langsung peluk Sangyeon erat , "Waalakumsalam, hehe. Kamu telat lama banget." karena gemas Sangyeon nyubit pipi New, "AW! IH SAKIT TAU!"

"hahaha iyaiya maafin, abisnya kamu lucu. Mau langsung berangkat apa gimana?."

"Hayu berangkat."

"Eh bentar, ada mama sama papa kamu gak? Mau minta izin dulu."

"Hmm boleh ada kok, hayu masuk."

New langsung jalan dan narik tangan Sangyeon.

Sampai diruang tamu, New nyuruh Sangyeon buat duduk disana. Dan New manggil mamahnya.

Gak lama mamahnya pun datang,

"Nah Sangyeon kenalin ini mamah. Mah, kenalin ini Sangyeon pacar nyubi hehe." kata New, dan Sangyeon langsung salam ke mamahnya.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang