⛅ ;- kehidupan sekolah

1.9K 225 115
                                    

Kalau apdet malam aku ngantuk,

Apdet siang aku sibuk,

Apdet sore aku capek.

YWD GK USAH APDET!.gggg

Hehe

Met baca ya cantik! Kiw




























Oiya bentar. . .





























Chap baeric nc aku hapus ya :(




























Beneran nih





























Met mbaca sayang!








































*SOPA 1 Negeri Jakarta

Pagi ini sekitar jam 7 di hari senin, dimana semua murid disekolah manapun ada upacara. Kevin sama Arga lagi saling hadap-hadapan di kelas, bukan berantem loh ya lebih tepatnya lagi saling masang dasi.

"Aduh sayang kok manis sih?" tanya Younghoon sambil cubit pipi Kevin.

"Paan sih bangsat!" kevin langsung nepis tangan Younghoon, dan Younghoon langsung ketawa.

"Lagi belajar jadi istri hwall ya?"

"Suami kali anjir." jawab kevin yang lagi-lagi dia ngejitak Youbghoon.

Btw mereka ini sebenernya lagi mojok juga, soalnya ada kaca dikelasnya itu di ujung.

Gak lama sang ketua osis yang kemarin menang lagi saat debat calon ketua osis pun ketok-ketok pintu kelas younghoon sama kevin.

Siapa lagi kalau bukan uri bapak atau sang calon suami dari seorang Chanhee Dzulfikar.

"WOE UPACARA ANJIR, HEH KEVIN LU JADI UKENYA SI YOUNGHOON?!"

Emang ya dia jadi ketosis juga gak ada sopannya.

Kevin pun yang kaget langsung dorong Younghoon.

Ya gimana gak ambigu sih, Kevin itu yang dilihat sangyeon kaya lagi dicium sama Younghoon. Iya Sangyeon liatnya punggungnya Younghoon, dan Kevin ada di depannya.

"Enak aja! Dah gitu juga rapih hoon." kata Kevin sambil dorong Younghoon.

Sangyeon pun geleng-geleng, terus dia pergi ke lapangan.

"Umm makasih sayang."

Cup

YASH

Si kampret kerdus cium Kevin.

Tepat di bibir :)

"WOE ADA CCTV GOBLOK!"

Tak

Kevin ngejitak Younghoon.

"Kalau gak ada berarti kamu mau dong?"

Kevin yang emosi langsung tarik dasi Younghoon, terus dia tarik menuju keluar kelas.

Sampe di lapang, mereka berdiri diantara semua siswa perempuan.

Kebetulan disana ada si Jacob lagi nugas.

"Eh baru kesini lu?" tanya Jacob.

"Iya beb." bales Younghoon sambil colek dagu Jacob.

"Ekhem." dengan tiba-tiba eric datang sambil nepuk bahu younghoon.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang