⛅ ;- Kyu's problem .3

1.2K 174 73
                                    

"Younghoon udah berangkat?"

"Udah, tadi sama ibunya terus ini gue yang jemput."

"Oke siap, gue tunggu dirumah Kyu."

"Heueuh siap."

Sekitar jam 1 siang, ba'da dzuhur Juyeon jemput Younghoon. Ibunya Younghoon yang minta, bisa aja dia berangkat sendiri tapi karena ibunya Younghoon takut nyasar takut salah jalan jadi aja dia yang rela anterin.

Gapapalah dapet pahala, kan membantu orang.

Hehe :D

Dijalan yang Juyeon perhatiin dengan sedikit lirikan eaakkk.

Iya Juyeon diem-diem ngelirik Younghoon yang duduk di pinggirnya, disana Younghoon cuman bisa liatin jalan sambil senyum-senyum gitu.

Entah apa yang ada di pikiran Younghoon sekarang.

Kadang senyum, kadang juga gigit bibir kaya yang ketakutan, kadang malah nangis ngeluarin airmatanya.

Bikin Juyeon khawatir sama keadaan Younghoon.

Pas Juyeon puter lagu kemarin yang dinyanyiin sama tujuh belas lokalannya, Younghoon kaya yang ngerasa ada kaya yang kepikiran. Iya kepikiran tentang kenangan.

Padahal lagu ini terkenal pas Younghoon udah koma, kenapa dia bisa kaya yang ngerasain arti lagu ini sama tau lagu ini.

Ya gitulah intinya.

"Tante, keadaan Younghoon emang gini dari kemarin?" tanya Juyeon.

Ibunya Younghoon langsung liat Juyeon yang fokus nyetir, "iya, tapi segini ada mendingan. Coba panggil pelan dia langsung bisa konek kok."

Juyeon ngangguk terus dia nyoba yang disaranin sama si tante.

"Hei, Younghoon?" panggil Juyeon.

Bener aja Younghoon noleh, "iya ju?" jawabnya.

Oke siap, Juyeon ngerti sekarang.

Younghoon emang masih banyak pikiran sama beban yang dia terima sekarang, dan ini yang buat depresi berat.

Saking banyak pikirannya jadi dia melamun yang secara tak sadar sama dianya sendiri, apa yang dirasainnya sama yang ada di pikirinnya malah dia keluarin dengan ekspresinya.

"Enggak, manggil aja jangan banyak melamun. Kan ini mau kerumah Changmin." jawab Juyeon.

"Changmin? Kyu?" tanya Younghoon sambil genggam tangan Juyeon dan Juyeonnya ngangguk.

"Iya, doi lu hoon."

Younghoon ketawa sambil mijit keningnya, "iya gue tau, dia kan calon bini gue."

Juyeon juga jadi ikut ketawa, "haha ada-ada aja, iya deh tuh ada makanan makan tuh."

Younghoon lagi-lagi diem gak jawab apa-apa, ibunya yang ada di belakang sampe kaget takutnya mau muntah atau apaan.

Tapi nyatanya,

"Gue gak akan makan sebelum gue ketemu sama kyu." bales Younghoon sambil natap jalan lagi.

Juyeon gak kaget, biasa aja kok. Cuman ibunya aja yang kaget, kemarin malem kalau ditanya tentang Q atau ngebahas tentang Q. Younghoon malah ngasih ekspresi kaya gak suka sama datar doang.

"Oke dah kalau gitu." jawab Juyeon.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♡

Sesampenya disana, dirumahnya Q. Younghoon langsung turun dari mobil Juyeon. Juyeon juga bopong Younghoon buat masuk ke rumah Q.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang