Malam hari sekitar jam 10 malam, Younghoon udah kewalahan. Dia juga kaget sendiri pas lagi tidur enak peluk kyu, malah ada kerasa basah dibagian bawah.
Ternyata saat dia buka mata, ada Kyu yang lagi kesakitan. Kyu megang perutnya sambil ngejerit, katanya mules tapi gak malah kaya melilit gitu.
Gak lama, pas Younghoon bangun dia hempas selimutnya. Ada bercak darah banyak banget bukan lagi sebatas bercak.
Secepat mungkin Younghoon bangun dan gendong Kyu ke mobil, gak lupa dia ambil kunci mobilnya.
Calon Suami siaga banget gak si?🌚
Bodo amat dia lupa kunci pintu apartnya nanti dia panggil si Chanhee aja biar suruh tutupin, karena pas sore dia liat Chanhee sama Sangyeon ada di apartnya.
Untung, perjalanan lega karena sudah malam. Younghoon bawa mobilnya ngebut.
Tangan Younghoon juga satunya megang stir yang satunya elus perut Kyu sama tangan Kyu supaya sabar sama bisa nahan sakitnya.
"ARGAAA SAKITT!" teriaknya sambil remes bajunya sendiri, kepalanya udah dia dongakkin buat nahan sakit. Nafasnya juga udah gak beraturan.
"Iya sayang, aku tau kok! Ini bentar lagi sampe!" kata Younghoon yang berusaha nenangin Kyu.
Saat sampai dirumah sakit, Younghoon langsung lari ke UGD sambil gendong Kyu ala bridal.
Semua orang yang ada disana udah cengok aja,,
Ya gimana ya, ada orang ganteng bawa istrinya yang lagi kesakitan kaya mau ngelahirin pakeannya cuman pake kaos putih sama kolor doang, mukanya udah kucel banget sama panik gitu.
Gak lupa sama,,,
Dia lupa kalau sekarang gak pake sendal alias nyeker.
Kan asmdlwl banget untung ganteng.
Dan sampe sekarang dia belum juga sadar sama kakinya, saking paniknya liat si calon istri yang kesakitan.
Pas Kyu di dalem ruangan buat di eksekusi, Younghoon nunggu diluar. Sambil chat si Chanhee supaya kunciin pintu apartnya.
Sekitar setengah jam Younghoon nunggu sambil ngedoa, gak lama Sangyeon sama Chanhee dateng. Dengan Chanhee yang jalan nya agak pincang.
Younghoon langsung konek itu abis ngapain.
"Gimana Kyu udah keluar?" tanya Sangyeon.
Younghoon ngegeleng sambil senyum.
"Nyokap si Kyu sama nyokap lu udah dikasih kabar?"
Lagi-lagi Younghoon ngegelengin kepalanya.
Chanhee ngehela nafas sebentar, "mau dikabarin kapan?"
"Hmm nanti aja, takutnya mereka udah istirahat. Gue gak mau ganggu mereka." kata Younghoon.
Terus gak lama ada dokter keluar dari ruangan Kyu, "ada perwakilan dari pasien? Suaminya atau orangtuanya."
Younghoon bangun terus senyum ke dokternya, "iya saya suaminya, gimana keadaan istri saya?"
"Istri anda keguguran pak, bayinya sudah tidak bisa diselamatkan. Sudah saya usahakan sekeras mungkin, tetap saja masih tak bisa diselamatkan. " jelas dokternya.
Younghoon senyum biasa aja, "beneran kan lu gak boong?" jawabnya.
"Eh beneran, sumpah gue pak." kata si dokternya.
Ya sampe akhirnya si Sangyeon ikut ngomong, "berarti itu pasiennya butuh berapa lama istirahatnya?"
"Sekitar satu minggu, karena lukanya juga begitu besar dan menyakitkan. Ya gimana ya orang keguguran dikuret kan susah sakit pula." jelas si dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]