⛅;- BbangKyu moment

3.4K 218 47
                                    

Repub ini ya hehe :D






Younghoon udah gak sabar dari kelakuan Q pas dijalan, dengan cepat Younghoon pindah ke belakang mobil dan nyuruh Q ikut kebelakang juga.

Q mulai ngelucutin bajunya sendiri, dan dia tidur pindah ke jok belakang mobil. Younghoon pindah ke belakang, tadi dia turun dulu. Nah pas dia masuk buka pintu udah disuguhin sama pemandangan yang luar biasa.

Q sengaja Kakinya yang dia buka sengaja, kejantanannya yang sudah menegak dan badannya yang udah telanjang bulat.

"Daddy punish mehh."

"Hmm pasti harus."

Dengan cepat Younghoon nyuruh Q buat ada diatasnya, biar cepet juga dia ngebuka celana sama jasnya. Gak lupa kemeja sekolahnya juga, nanti kalau keluar nanti kena kemeja kan gak bagus.

Younghoon mulai nyium pelan bibirnya Q dan gak lama mulai agak kasar, mulai ngelumat sama dalem juga.

"Mhh mhhh~..."

Mulai turun lehernya dan buat tanda yang gak akan ilang kalau cuman sehari, tangan Q dia simpen di bahunya Younghoon.

Mulut Younghoon mulai ngehisep dadanya Q di nippelnya tepatnya, nippel yang satu dia plintir sampe puas.

"Aahh ahhh Younghhh."

Merasa puas seudah denger desahan Q, hormon Younghoon semakin-makin membeludak.

Karena takut waktunya kebuang-buang Younghoon mulai nusuk-nusukkin jarinya ke lubang Q.

"Uhh sakithhh younghhh inihhh umhh."

"Iya bentar ini kamu yang mau."

"Uhhh sakithhh."

Gak lama badan Q bergetar tandanya dia mau keluar.

"Uhhhh."

Dengan cepat Younghoon ngambil tissue yang ada di deket rem tangan di mobil itu.

Dan dia ambil beberapa lembar tissue itu, dia pasangin di kejantanan Q.

"Nah boleh keluar."

"Eunghhhh."

Setelah itu Younghoon memegang pinggang Q dan mulai mengarahkan penisnya.

Seudah merasa pas, Younghoon mulai nurunin pinggangnya Q pelan.

"Kalau sakit kamu mau ngapain juga boleh, asal jangan matiin aku aja." titah Younghoon yang langsung bikin Q ngangguk.

Q mulai nurunin badannya pelan, tangannya dia simpen di bahunya Younghoon. Matanya juga dia meremin, abisnya dia nahan takut sama sakit.

"AHH ANJIRHHH GEDE BANGET YOUNGHOON!! SAKITHHH AHHH!"

Younghoon ketawa-ketawa pas liat Q ngomel-ngomel gak jelas, sambil nahan sakit matanya merem-merem gitu. Mana tangannya ikut-ikutan remes bahu Younghoon, kadang pukul pelan juga. Kepalanya juga lagi geleng-geleng gitu, kaya gak kuat.

Q terus berusaha nurunin pelan-pelan badannya, tangan Younghoon ngebantu buka lubangnya Q supaya dia bisa masuk dengan lancar jaya.

"Errmhh." geram Younghoon.

Tiba-tiba Q malah diem gak nurunin badannya, padahal ini baru kepala penisnya Younghoon belum ke batang sepenuhnya.

"Turun sayang jangan diem!"

"Bentar, inih sakithhh emhhh. Ahh!"

Badan Q kembali naik lagi dan ngelepasin punyanya Younghoon.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang