⛅ ;- hari ke 3 di rumah Younghoon

2K 234 94
                                    

Chap paling gak ada apa-apanya kok :")




01.33 P.M

Keesokan harinya, hubungan sangnew sama jujae udah mulai mereda. Cuman ya gitu canggung, yang sebenernya canggung itu Jujae. Ya pasti ngerti lah, Juyeon masih luka dihatinya pasti susah sembuhnya.

Sakit hati tea, kalau udah parah jadi harus dirawat kerumah sakit. Sampe ke mata sama kulitnya aja menguning.

Itu sakit hati liver bego_-

Dan sekarang Q sama New lagi ngomong berdua, ya kan Q itu pendengar yang baik. Dokter cintanya TheBoyz lah.

Mereka berdua lagi mojok dikamar Younghoon, New belum apa-apa udah nangis.

"Terus sekarang lu masih ada rasa sama Hyunjae?" tanya Q.

"Hmm dikit sih, tapi ya ini mungkin gak bisa dipaksa buat lepas sama ngemilikkin Hyunjae. Ngerti gue juga, Hyunjae udah ada Juyeon dan gue ada Sangyeon, tapi kenapa hati ini terus aja maunya Sangyeon. Gue udah 3 tahun mendem perasaan ini Kyu buat Hyunjae. Tapi karena takdir yang mengakhiri ya sudahlah kalau emang harusnya gini ya gini."

"Nah, anehnya gue ya. Lu udah kenal lama sama gue, kenapa gue gak ngomong ke gue? Terus kenapa lu maksa juga mau Hyunjae sampe ngelakuin itu? Sumpah ya gue kaget pas denger kata-kata Eric."

"Hah? Eric?!"

'Mampus kecaduk! Eh kecyduck.' batin Q.

'Goblok kuping gua panas nyink.' -erik yang lagi asik moyan di halaman belakang, biar eksotis.

"Iya Eric, waktu itu dia ngeciduk semuanya. Dia pura-pura gak tau karena buat keselamatan lu, dan inilah jalan akhirnya. Coba kalau lo yang keciduk langsung sama Sangyeon atau Juyeon. Bakal lebih sakit lagi dan lebih hancur lagi New."

"Tapi waktu di dapur kemarin Juyeon liat itu semua, dan gue maksud mau itu di dapur rumah ini."

"Ya untung aja, waktu itu Juyeon udah di kasih tau sama Eric. Coba kalau gak? Yakin deh, gue udah ramal lu bakal dibentak plus dihujat abis-abisan."

New makin nangis kalau udah inget kemarin. Apalagi kalau udah bahas hubungan dia sama Hyunjae sama Sangyeon pula.

"Tapi Kyu."

"Apa?"

"Ngerasa ada yang aneh gak ke gue? Hmm misalnya jadi benci gitu, gegara skandal ini" tanya New.

"Hmm b aja, awalnya sih iya kaget sama ih apa sih orang teh kaya apa aja. Sumpah gedek gue waktu itu sama lu, tapi ya b aja sih kalau sekarang."

"Hiks syukurlah, lu emang sahabat terbaik gue."

"Kan kita KyuNyuUYu." kata Q sambil ketawa ketawa sama New.terus Qmalah mainin kutek yang ada di tas nya Q.

"Mau warna apa?" tanya Q.

"Gue yang putih deng hehe, variasi biru langit."

"Yaudah nih." kata Q sambil ngasihin kuteknya.

Disisi lain, Para seme kecuali Haknyeon, Erik sama Juyeon. Lagi pada mau berangkat mancing gak tau ke daerah mana, katanya sekalian mau mancing emosi juga. Entah ngapain juga disana, abisnya kalau niat mancing pasti bawa alatnya. Nah ini gak bawa alat pancingan nya sama sekali.

Kan asu_-

"WOY AH! PANAS NIH MAU NGAPAIN DONG YANG PASTI!" omel Kevin kaya uke lagi pms.

"Yaudah pastiin aja perasaan gue yang lama terpendam untukmu." bales Younghoon.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang