Hari minggu yang cerah, matahari yang sudah sepenuhnya udah muncul di atas langit sana.
Juyeon sekarang udah ada diperjalanan menuju rumah Q yang ada di Bogor, bukan buat jenguk tapi buat jemput mamahnya Q. Soalnya kemarin Juyeon udah nawarin ke mamahnya Q buat ke Bandung bareng, bilangnya sih Juyeon buat sekalian aja mau ke Hyunjae. Tapi gak tau juga.
Saat sampai di rumahnya Q, disana dia langsung turun dari mobilnya. Dia juga liat udah ada mamahnya Kyu yang udah nunggu di teras sambul main hp.
"Eh Juyeon?" panggil mamahnya Kyu, abis gitu Juyeon salim.
"Haha, iya. Mau berangkat kapan?" tanya Juyeon.
Mamahnya Kyu langsung liat jam di hpnya, "sekarang aja boleh, nanti keburu macet kan gak baik."
"Oke deh, eh disana Kyu sendirian?"
"Gak kok, katanya ada tante nya yang nungguin dia disana."
"Oiya iya, hayu tante masuk aja." Juyeon ngebuka pintu mobil buat mamahnya Kyu.
"Makasih ya ju." jawab mamahnya Kyu sambil masuk ke mobilnya Juyeon.
Dan Juyeon juga ikut masuk terus dia ngejalanin mobilnya.
Selama di perjalanan Juyeon diem aja, biasanya dia suka dengerin musik. Tapi karena disebelahnya ada mamahnya Kyu, dia gak enak kalau misalkan dia nyetir sambil dengerin musik gitu.
"Pacar kamu pasti seneng ya punya pacar kaya kamu." kata mamahnya Kyu, dan Juyeon yang dengernya cuman senyum kecil gitu.
"Ah haha, bisa aja. Kenapa gitu tante?"
"Ya jago nyetir, baik, sopan santun, gak mesum, gak kaya arga lah sampe berani hamilin anak orang."
Juyeon lagi-lagi ketawa kecil yang nadanya sedikit agak canggung.
'Huhu gua gak mesum ternyata.' batinnya
Wait Ju, Hyunjae is watching!
"Hahaha tante tante, arga baik kok tante dia cinta sama sayang ke kyu. Dia ngelakuin gitu karena udah suka banget sama Kyu."
"Ah mana mungkin? Kalau bener sayang pasti dijaga sama disayang bukan jadi kaya gini. Ya setidaknya lah dia udah ngelakuin kesalahan kaya gini, dia samperin tante sama kyu buat minta maaf sama tanggung jawab itu anak dia yang ada dirahim kyu gitu."
'Iya juga sih.'
Dah Juyeon seudah denger jawaban dari mamahnya Kyu, dia cuman diem aja dia bingung mau bales apa lagi. Soalnya itu semua bener, Younghoon sama sekali gak tanggung jawab.
"Eh Ju? Nanti pas sampe di cibeureum, belok dulu ya mau beli peuyeum, kyu katanya mau."
"Tapi ini ke tol.bandung langsung biar cepet lewat sana pasti udah keburu macet. Apalagi lewat sukabumi, di cianjurnya pas gsi macet pasti."
"Oiya ya, iya deh gapapa."
"Mau gimana jadinya?"
"Lanjut aja, lewat tol aja lagipula kasihan Kyu nanti kandungannya malah panas kalau kebanyakkan makan peyem."
"Oh emang ngaruh ya?"
"Mungkin."
"Hmm."
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♡
Sesampainya di rumah Q, Juyeon langsung masuk ke kamar Q. Disana ada Q lagi makan disuapin sama tantenya.
Q yang liat Juyeon masuk sambil pelan gitu jalannya, dia langsung bangun sambil nyender di kepala kasur. Tangan Q masih di tempelin sama infusan, untung aja udah gak ditutup sama alat buat oksigen di mukanya jadi bisa makan sama bisa langsung liat muka Q yang seneng gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]