Sekitar jam 9 pagi Hyunjae udah jemput Hwall, karena emang disuruh Sunwoo harus udah berangkat.
Dirumah Hwall, Hwall langsung lari kebawah emang pas set 8 Hwall itu baru bangun. Abisnya tadi pas shubuh diajak shalat shubuh sama ayahnya di masjid komplek yang baru.
Dan saatnya dijalan, Hwall cuman ngocehin ngomongin Kevin sama Juyeon aja yang awalnya ngomongin keadaan kelas.
"Mah?" panggil Hwall.
"Hmm?"
"Mamah tuh ganteng."
"Emang, iri ya?"
"Enggaklah, kalau gitu berarti aku juga ganteng ya mah?"
"Kamu cantik."
"Tapi aku laki."
"Aku juga laki."
Dan hening . . .
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♡
Sampai dirumah New, ntah kenapa saat Hwall liat Hyunjae nyampe digerbang rumah nya New berasa ada yang berbeda.
Pertama biasanya dia gak benerin rambut, udah jelas soal baju yang beda banget gak kaya kalau dijemput sama mau jemput Juyeon.
"Jae, biasa aja kali gak usah sok ganteng gitu." kata Hwall yang bikin Hyunjae diem.
"Bukannya sok ganteng kalau misalkan acak-acakkan gak enaklah."
"Terserahlah pusing aku."
Hyunjae pun turun dan pijit bel yang ada disana, Hwall gak turun dia pusing katanya. Bukan pusing sakit, tapi pusing kalau ada masalah lagi kan gak mau masalah yang kemarin terulang.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♡
Sekitar jam 11 lebihan, mereka udah sampe bandung. Tapi belum sampe rumah Q, soalnya Sunwoo sama Jacob aja belum berangkat dari jakartanya. Segitu kata si Sunwoo nya sendiri jam 9 teng, jam 10 nyampe.
Diperjalanan, tepatnya di tol. Saat Hyunjae mau ngambil kartu tol di tangan Hwall, Hyunjae ngerasain yang beda yaitu tangan Hwall panas banget. Dan Hyunjae liat Hwall kaya yang nahan sakit sama pusing gitu, "Hwall? Kamu demam sayang?" tanya Hyunjae sambil pegang keningnya.
Dan New yang duduk di belakang pun ikutan megang Hwall, dia ikut panik bisa-bisanya dia demam gini.
"Hwall? Umm Jae, mundurin deh joknya biar dia tidur kasihan."
"Ya sama lu lah, gue lagi nyetir gini."
"Iya juga, yaudah."
Dan New mundurin jok mobilnya.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♡
Sampai dirumah Hyunjae, Hwall langsung digendong Hyunjae terus dia tidurin di sofa.
"Eumhh pusiiingg mamaahhhh!!!" Jerit Hwall sambil mau nangis.
New langsung usap-usap kepala Hwall, soalnya Hyunjae lagi ambil minum buat Hwall.
"Nih Hwall, minum dulu. Kok bisa sakit? Nanti-nanti jangan maksain gini yaa." kata Hyunjae.
"Hiks iya, tadi aku lupa gak sarapan jadi sakit gini." jawab Hwall dengan polosnya sambil megang keningnya.
"Hmmm kebiasaan,nanti sarapan dulu ya. Mau makan kue dulu? Nih gue bawa." kata New sambil buka dompet item favoritnya, terus dia kasih malkist keju ke Hwall dan Hwall langsung nolak gitu aja, "gak usah repot, makasih. Umm jae, aku mau minum lagi."
Hyunjae ngasih gelas isi air putih ke Hwall.
Gak lama datanglah suara ribut dari arah luar, yang tak lain suara dari arah mobil nya Sunwoo sama Jacob.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Layar FTG [The Boyz]
Random💬 ;- ini hanya cerita dibalik layar Fakestagram #13 Jacob [20180805] #6 Sangyeon [20180809] [This is YAOI]