⛅ ;- Haknyeon (ಥ_ಥ)

1.9K 204 79
                                    

Mau double apa triple apdet?











Siang sekitar jam 12 dimana Juyeon sudah sampai di bandara, dan Hyunjae hanya terdiam. Untung aja ada Donghan yang ajak dia buat nongkrong bareng berdua di caffe.

Dimana lu?

Kedongdong jawa

Dirumah, sek sek gue berangkat

Heeh buru!

Kedongdong jawa

Gak sabaran amat

:D

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Disisi lain, masih dirumah Younghoon. Sunwoo udah gak enak hati sama keadaan Haknyeon disana, udah gak bisa diem. Dia mau berangkat tapi takut, ya akhirnya mereka jalan juga menuju alamat yang udah dikasih tau sama orangnya.

"Udahlah woo, jangan nangis mulu. Biasanya aja lu gak peduli sama kenyon." kata New sambil elus-elus punggung Sunwoo.

"Gak bisaa gue takuuut hiks, gue takut kenyon kenapa-napa nanti dia dibunuh apa gimana, gue takut." sunwoo terdiam sebentar, dia gak kuat nahan tangis.

"... Banyak darah gitu kan gue jadi takut." lanjut Sunwoo.

Tiba-tiba Younghoon, "jadi inget cerita nabi yaqub sama nabi yusuf." katanya sambil ngasih ekspresi wajah yang menyedihkan.

"Nah loh tumben inget gituan." sepet Eric.

"Bodo amat anjir, gak jadi gue inget." balas Younghoon sambil pura-pura ngambek. Tapi Eric, dia toel-toel dagu Younghoon.

Sehabis itu mereka berangkat, gak semua ikut sih cuman Sunwoo, New, Sangyeon, sama Eric doang yang ikut. Yang lainnya bantu doa, padahal aslinya mager.

Kan haemm...

Dan mereka juga di sampai disana, Sunwoo jalan duluan sendirian ke tempat yang kalau dilihat diluar itu penuh sampah ban juga bangunan nya gak terlalu mewah banyak potongan kayu-kayu bekas juga.

Sunwoo jalan kesana badannya bergetar gak karuan, dia takut nanti liat keadaan Haknyeon yang kenapa-napa.

Baru aja sekitar 4 langkah dari arah member lain, Sunwoo balik ke belakang. Tapi dia tetep berusaha masuk.

Saat masuk kesana, disana ada banyak potongan kayu penuh darah. Juga yang paling parah

Suara desahan cowok.

Sunwoo diem gak lanjut jalan, dia berusaha berani buat liat Haknyeon. Buat nemuin itu orang yang nyulik pacarnya.

'Tenang woo tenang.' batin Sunwoo.

Untung aja Sunwoo jalannya gak sampe kedengeran, jadi gak ketahuan kalau Sunwoo itu udah masuk ke area sana.

Pas sampe disatu ruangan, kebetulan ruangan itu tanpa pintu. Sunwoo terdiam sejenak, disana Sunwoo melihat pemandangan yang gak enak buat dipandang sekaligus nyesek di hati Sunwoo.

EUIWOONG ADA DI ATAS HAKNYEON!

Dengan tanpa satu helai benang pun yang nutupin badan Euiwoong, gitu juga Haknyeon yang cuman bagian bawah yang terbuka.

Untung aja Euiwoong gak sadar sama keadaan, sebenarnya ada Sunwoo disana. Sunwoo yang melihat itu semua gam berani teriak apalagi marah, dia cuman nutup mulut sambil nyari benda yang pas buat mukul Euiwoong.

Sunwoo ngambil satu potongan kayu lalu dia pukul ke punggung Euiwoong.

BUGH

"Akkhh!" desah Euiwoong.

Dibalik Layar FTG [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang