Bagian 10

7.8K 285 6
                                    

Shazfa POV

Sudah beberapa hari gak masuk sekolah pas masuk malah Shila gak berangkat ditambah ketemu sama polisi menyebalkan itu, dan papah jemputnya lama banget bikin bete.

Aku coba chat Shila katanya emang benar dia ada acara keluarga di Jakarta tapi dia lupa gak ngasih tau aku.
*Emangnya aku ini dianggap apa sama dia sampe lupa buat ngabarin 😡

Dan anehnya kenapa aku sering ketemu sama polisi itu sih. Aku sangat-sangat kesal sekali apa lagi dia bicara masalah masa depan segala, apa maksudnya coba.

Aku saat ini berada didalam kamar ku karena aku pulang sekolah sore dan langsung mandi jadi aku sudah tidak akan diomeli oleh mamah.

Aku sedang asyik-asyiknya bermain game di hp ternyata ada WA masuk, dan pas aku lihat namanya MY FUTURE HUSBAND
Eh apa-apaan ini, siapa yang ngasih nama. Dan siapa juga orang ini?
Aku yang penasaran langsung membuka isi pesannya itu

MY FUTURE HUSBAND
'' Assalamualaikum Shazfa, sudah sampai rumah blm?''

Isi pesannya membuat ku penasaran dan pas aku lihat fotonya ternyata itu adalah pak Arba -polisi menyebalkan itu.
Aku langsung merasa bahwa yang memasukkan nomor nya ke hp ku adalah pak Arba sendiri karena tadi ia sempat meminjam ponselku. Aku langsung membalas chat nya.

Shazfa
'' Wa'alaikumsalam. Bapak tuh emang bener-bener ngeselin ya, tadi ketemu ngomongin masa depan gak jelas, dan sekarang ngechat seenaknya aja. Bapak nih main masukin nomornya aja ke hp ku gak ngomong dulu, dasar tukang bohong bilangnya minjem cuma buat sms temen tapi apa coba, mana ngasih namanya kaya begitu lagi. Huh! ''

MY FUTURE HUSBAND
'' Shazfa bisa gak sih santai aja, saya kan jadi bingung bacanya. Kamu jangan ngambek dong Sha, maksud saya nyimpen nomor di hp kamu itu biar saya bisa kontekan sama kamu karena saya tau kalo saya minta langsung ke kamu pasti kamu gak bakal ngasih tau. Maafin saya ya... ''

Kenapa sih pak Arba harus diem-diem begini kan bikin aku kesel aja, coba kalo dia ngomong siapa tau kan aku mau ngasih nomor hp ku. Ahh ya sudahlah semuanya juga udah terjadi, aku bukan marah sama polisi ini tapi aku hanya kesal.

Shazfa
'' ya udah lah terserah bapak aja 😡 ''

MY FUTURE HUSBAND
'' Sha jangan ngambek gitu dong, saya kan udah minta maaf ''

Shazfa
'' tapi cara bapak kaya gitu bikin aku gak suka tau, ih ngeselin ''

MY FUTURE HUSBAND
" Iya Sha saya tau saya salah, ya udah kalo kamu masih marah. Tapi saya gak bakal nyerah buat dapetin kamu dan miliki kamu seutuhnya 😊 ''

Aku tidak membalas pesannya karena sengaja biar dia tau kalo aku emang beneran marah.

-----
Arba POV

Sudah beberapa hari ini aku tidak bertemu dengan cewek menggemaskan, bawel dan cuek itu. Entah kenapa sore ini aku ingin sekali ke sekolahnya dan berharap bisa bertemu dengannya.

Ternyata benar bahwa Shazfa masih berada disekolah dan ia sepertinya sedang menunggu seseorang di halte sekolah. Aku langsung menghampirinya dan mengobrol.

Aku sengaja berbicara tentang masa depan dengannya karena aku pikir dia akan tertarik tetapi dugaan ku salah, ia tetap dengan sikap cueknya bahkan tidak menggubris ucapan ku mengenai hal tersebut.

Aku sangat ingin sekali mengenalnya lebih, ada niatan untuk meminta nomor ponselnya tetapi ku urungkan karena mood nya saat ini sedang tidak stabil. Akhirnya aku ada ide untuk memasukkan nomor ku sendiri ke ponselnya dengan pura-pura meminjam hp nya untuk menghubungi teman ku.

My Handsome PoliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang