Arba dan Shazfa masih asik mengobrol di ruang tamu rumah Shazfa, Arba sudah melupakan hal yang terjadi beberapa menit yang lalu yang membuat nya tersulut emosi.
“Sha kamu libur sekolahnya masih lama nggak?” Tanya Arba sambil meminum minuman yang berada diatas meja.“Ya lumayan lah masih semingguan lebih, emang kenapa pak? Mau ngajak liburan? Hehehe.” Jawab Shazfa dengan malu-malu.
“Ya kalo kamu mau liburan sama saya, its oke saya sih malah seneng.”
“Pasti mau macem-macem.”
“Astagfirullah Sha pikiran kamu kok begitu sih, kalo saya berani macem-macem saya udah dicopot sebagai anggota polisi.”
“Ya kan aku cuma ngira aja, ya siapa tau ada niatan mau macem-macem kan aku jadi lebih waspada.”
“Iya iya udah terserah kamu deh Sha.” Ucap Arba pelan lalu diam menekuk wajahnya.
“Ya nggak usah ngambek juga kali pak, gimana tadi udah nanya-nanya soal liburan masa nggak dilanjut ngomongnya.”
“Saya lagi bete sama kamu,” Ucap Arba cemberut yang justru ditertawai oleh Shazfa.
“Bete kok bilang-bilang, udah sih kaya anak kecil aja. Kalo aku yang ngambek kan masih pantes lah ini udah tua ngambek sama anak kecil kan nggak lucu.” Ucap Shazfa masih dengan tertawanya walau sudah ditahan sebisa mungkin.
“Stop! Saya masih muda tau buktinya saya belum nikah.” Ucap Arba membela diri.
“Iya emang sih belum nikah tapi umur kan nggak bisa dibohongin.” Jawab Shazfa sambil tertawa.
“Umur saya belum tua cuma udah berumur matang aja, sebentar lagi juga saya nikah.”
“Kapan pak? Jangan kasih saya undangan ya karena saya sibuk nggak bisa dateng ke acara pernikahannya pak Arba.”
“Nikah nya kan sama kamu Sha, nanti kita yang bakal ngasih undangan ke orang-orang.”
Shazfa mendengar itu justru batuk-batuk dan segera diberikan minum oleh Arba, “Minum dulu Sha,”
“Dibawa santai aja Sha jangan tegang-tegang nanti juga berjalan lancar kok.” Lanjut Arba
Shazfa mencubit pinggang Arba sekeras mungkin, “Pak Arba ngeselin ihh.”
“Aww sakit tau Sha, kamu ya nyubit nggak bilang-bilang dulu.” Ucap Arba mengusap-usap pinggangnya.
“Kalo aku bilang pasti pak Arba nanti bakal kabur.”
“Ya nggak usah nyubit kalo gitu,”
“Shasa minta maaf ya janji nggak bakal nyubit lagi kalo nggak terpaksa sih.”
“Terserah kamu aja Sha yang penting kamu seneng biarpun nantinya badan saya pada ancur.”
“Lebay sih pak, aku juga masih punya perasaaan kali nggak bakal menyiksa orang lain.”
“Iya iya saya percaya, gimana soal liburannya?” Tanya Arba sambil mengusap wajahnya.
“Gimana apanya?”
“Kamu katanya mau liburan ya ayo liburan sama saya.”
“Mau sih tapi kan belum bilang sama papah mamah.”
“Ya udah nanti kamu bilang dulu kalo boleh langsung kabarin saya.”
“Emangnya mau liburan kemana pak? Dan satu lagi emang pak Arba ada waktu buat liburan kan lagi banyak kerjaan.”
“Oh soal itu mah gampang nggak usah kamu pikirin, kalo liburan nya mau kemana ya terserah kamu aja nanti saya mah ngikut aja.”
Shazfa mengganguk-angguk, “Oh gitu ya udah deh nanti aku coba bilang sama papah dulu nanti aku kabarin pak Arba.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Police
Romance[ SELOWW UPDATE GUYSS ] Cerita dalam proses revisi agar lebih baik dan lebih nyaman membacanya. Mohon maaf jika kalian terganggu saat membaca cerita ini🙏