Pukul 05:00 pagi, Azzam sudah dibuat panik oleh istrinya yang dari bangun tidur itu langsung muntah-muntah.
Azzam sangat-sangat khawatir melihat kondisi istrinya itu karena wajahnya sudah pucat dan tidak henti-hentinya mual.
“Sayang, mas keluar sebentar ya manggil mamah.”“Iya mas.”
Azzam segera berjalan keluar dan menemui Rena yang sedang membereskan alat-alat masaknya.
“Mah,”
“Eh Azzam,”
“Mamah udah selesai masaknya?”
“Udah nih tinggal beres-beres aja, kenapa?”
“Itu mah Anin mual-mual terus kadang muntah, Azzam nggak tau kenapa, mamah bisa liat dulu sebentar aja.”
“Ya Allah, ya udah ayo.”
Kini keduanya suda berada didalam kamar Azzam, Rena melihat Anin yang sedang berbaring dikasurnya dengan memegang perutnya.
Anin menengok kearah mamah mertunya, “Mah.”
“Gimana Nin, masih mual-mual apa nggak?”
“Kadang-kadang aja mah mualnya.”
“Kamu pucat banget nak, makan dulu ya sedikit buat ngisi perut kamu yang kosong itu.”
“Zam coba ambilkan makan buat Anin biar nggak terlalu lemes badannya.” Lanjut Rena pada Azzam.
Azzam segera berjalan ke dapur mengambil makan untuk istrinya itu. Azzam mengambil sedikit nasi dan beberapa sayuran yang ada.
“Ini mah,” Ucap Azzam dengan piring ditangannya.“Ya udah kamu suapin dong masa harus mamah yang nyuapin.”
“Sayang makan dulu ya sedikit juga nggak apa-apa.”
“Iya mas.”
Azzam menyuapi Anin dengan penuh perhatian dan rasa sayang, di perhatikannya Anin yang sedang mengunyah makanan lalu ia kembali menyuapkan makanan lagi.
“Mas udah deh, aku mual lagi.”Anin segera berlari kearah kamar mandi yang ada di dalam kamarnya dan mengeluarkan isi perutnya kembali, Rena dan Azzam segera mengikutinya.
“Udah sayang?” Tanya Azzam dan hanya diangguki oleh Anin.
“Zam nanti agak siangan coba bawa ke dokter aja periksa nanti mamah ikut.”
“Iya mah.”
“Ya udah sekarang tiduran aja dulu ya Nin, mamah mau ke dapur dulu.”
“Iya mah, maaf ya mah udah ngerepotin mamah.”
“Nggak sayang, gimanapun juga kamu udah mamah anggap sebagai anak kandung mamah. Ya udah ya mamah keluar dulu.”
Anin hanya tersenyum kepada mamah mertuanya itu.
__
Di dalam kamar, Shazfa sudah rapi dengan seragam coklatnya, ia sedang membereskan buku-buku sekolahnya yang akan dibawa.Setelah merasa sudah siap semua, ia segera keluar dari kamar dan menuju dapur dimana ia akan menemui mamahnya dan juga untuk sarapan.
“Pagi mah.”
“Pagi sayang, tumben udah rapih nih.”
“Iya dong mah, pagi-pagi itu kan harus semangat.” Ucap Shazfa sambil menampilkan deretan giginya.
“Iya deh iya, ya udah sana sarapan tuh udah siap di meja makan.”
“Oke deh mah.”
Shazfa segra mengambil piring dan mengambil nasi dan sayur, karena ia merasa sendiri akhirnya berteriak memanggil papahnya untuk segera sarapan bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Police
Romance[ SELOWW UPDATE GUYSS ] Cerita dalam proses revisi agar lebih baik dan lebih nyaman membacanya. Mohon maaf jika kalian terganggu saat membaca cerita ini🙏