Bagian 9

7.3K 308 10
                                    

Author POV

"Mah.. mamah" teriak Shasa dari dalam kamarnya

Mamah nya yang sedang memasak itupun langsung mematikan kompor dan berlari kearah kamar Shasa.
"Iya sayang, kenapa?"

"Mah perut a..ku sakit banget" kata Shasa dengan memegangi perutnya

"Kamu udah sebulan ini belum datang bulan kan? Coba kamu ke kamar mandi dulu" perintah Rena--mamah Shasa

Setelah Shasa masuk kedalam kamar mandi tidak berapa lama pun ia keluar sambil memegangi perutnya yang masih sakit.

"Iya mah" hanya kata itu yang dapat disampaikan Shasa kepada sang mamah.

Mamah nya yang mengerti akan arti dari ucapan Shasa pun langsung memanggil Azzam untuk mengantarkan adiknya itu ke rumah sakit.

Sampai dirumah sakit Shasa langsung diperiksa oleh dokter. Dokter yang memeriksa Shasa pun keluar.

"Gimana dok anak saya?" Tanya Rena--mamah Shasa

"Anak ibu harus dirawat dulu untuk beberapa hari kedepan karena kondisinya yang sangat lemah" jelas dokter tersebut

"Baiklah dok tidak apa-apa, bolehkah saya masuk kedalam untuk melihat keadaan anak saya?"

"Oh iya ibu silahkan"

Mamah dan kakaknya pun masuk kedalam ruangan Shasa.
Karena Shasa sudah pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya membuat mamah nya tidak begitu khawatir.

Fardhan--papah Shasa tidak bisa mendampingi putrinya itu dirumah sakit karena sudah ada jadwal meeting di perusahaannya. Papah nya hanya bisa mengantarkan nya kerumah sakit setelah itu langsung bergegas pergi ke kantor.

--
Tidak beberapa lama Shasa mulai membuka matanya dan menetralkan matanya dengan cahaya yang menerangi ruangan.

"Shasa kamu udah bangun nak"

"Mah aku haus"

"Iya sayang ini minum pelan-pelan"

"Gimana rasanya masih sakit perutnya?" lanjut sang mamah .

"Iya mah masih tapi gak terlalu sakit kaya dirumah tadi"

"Syukur lah kalo gitu, kamu makan dulu ya ini ada bubur" kata mamah nya sambil mengambil mangkok diatas meja yang berisi bubur.

"Iya mah"

Shasa pun melahap bubur dan tidak sampai lima menit buburnya pun sudah habis.

"Masih mau makan lagi apa gak?" tanya sang mamah

"Gak usah mah udah kenyang kok"

"Yaudah sayang kamu tiduran lagi aja ya, badan kamu masih lemes"

---
Sudah 3 hari Shasa dirawat di rumah sakit, akhirnya hari ini ia sudah dibolehkan pulang kata dokter. Kondisinya saat ini sudah sangat sehat, badannya sudah tidak lemas lagi.

"Alhamdulillah akhirnya sampe rumah juga" kata Shasa dengan raut wajah gembira

"Iya sayang" kata papah nya sambil membuka pintu

Sampai di dalam rumah Shasa langsung berbaring di sofa panjang. Papah dan mamah pun ikut duduk di sofa sebelahnya.

"Mah kak Azzam pulangnya kapan?"

"Katanya sih lusa udah pulang, kamu kangen ya sama kakak mu itu" kata mamah sambil terkekeh pelan

"Gak ah biasa aja, kak Azzam juga ngeselin kok" kata Shasa dengan memajukan bibirnya sedikit.

My Handsome PoliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang