"Shasa bangun sayang, udah siang nih" ucap Rena dari luar kamar.
Tidak ada sahutan apapun Rena pun kembali berteriak.
"Sha....sa..... Bangun cepetan udah siang" teriaknya membuat Fardhan yang penasaran pun menghampiri Rena."Kenapa sih mah teriak-teriak aja" tanya Fardhan
"Tuh anak kamu susah banget dibangunin, gimana nggak teriak-teriak coba"
"Sayang bangun nak, udah siang. Kamu sekolah kan hari ini" ucap Fardhan seraya mengetuk pintu.
"Iya mah pah, Shasa udah bangun kok lagi siap-siap" teriaknya dari dalam kamar.
15 menit kemudian Shazfa keluar dari kamarnya dengan tergesa-gesa, ia langsung duduk di meja makan untuk sarapan.
"Pelan-pelan Sha" ucap papahnya
"Hem" hanya deheman yang dapat keluar dari mulutnya Shazfa.
Sarapannya sudah habis ia langsung minum dan segera mengeluarkan motornya.
"Sha nggak papah anterin aja sekalian papah berangkat kerja" ucap papahnya seraya memanaskan mobilnya."Nggak usah pah udah kesiangan nih nanti kalo naik mobil tambah macet"
"Ya sudah hati-hati dijalan ya"
"Iya pah, assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
__
Jalanan pagi ini cukup ramai karena banyak anak-anak yang akan berangkat ke sekolah dan juga berangkat ke kantor.Shazfa mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi, ia sangat-sangat mengejar waktu agar tidak telat sampai di sekolah.
Shazfa terus membalap kendaraan yang mengahalangi jalannya, saat ia membalap sebuah mobil ternyata di depannya ada sepeda motor yang juga sedang ngebut. Shazfa yang tidak mau mengalah terus menarik gas nya dan tersenggol lah ia oleh sepeda motor tersebut.Shazfa langsung dibawa ke rumah sakit oleh orang-orang yang melihat kejadian itu.
Walaupun sudah dibawa ke rumah sakit tetapi tempat kejadiannya masih tetap ramai oleh warga sekitar, melihat keramaian tersebut polisi yang sedang patroli membawa mobil pun penasaran lalu berhenti dan bertanya kepada salah satu warga yang berada di tempat kejadian."Permisi bu, ini ada apa ya?" Tanya polisi
"Tadi ada kecelakaan pak anak sekolah bawa motor, kayaknya sih keserempet motor juga" jelas ibu tersebut.
"Sekarang anaknya dimana bu?"
"Kayaknya sih dibawa ke rumah sakit umum"
"Baik bu, terimakasih atas informasinya. Saya permisi dulu"
Polisi tersebut langsung memasuki mobil patrolinya dan pergi menuju rumah sakit.
***
Di rumah Shazfa, papahnya yang masih membaca koran di meja makan di kagetkan oleh suara piring pecah yang terdengar dari dapur. Fardhan langsung berjalan kearah dapur dan mendapati Rena yang sedang mencuci piring."Kenapa mah?"
"Itu piringnya pecah pah padahal mamah udah memangnya pelan-pelan. Mamah takut pah"
"Mamah jangan berpikiran yang aneh-aneh deh, mungkin ini bukan tanda apa-apa cuma jatuh biasa"
"Tapi pah....
Tiba-tiba terdengar bunyi ponsel berbunyi, Fardhan yang menyadari itu langsung mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celana. Dilihatnya nomor tidak dikenal lalu diangkat.
"....."
"Wa'alaikumsalam"
"....."
"Iya saya orang tua dari Adreena Shazfa Fardhan, ada apa ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Police
Romance[ SELOWW UPDATE GUYSS ] Cerita dalam proses revisi agar lebih baik dan lebih nyaman membacanya. Mohon maaf jika kalian terganggu saat membaca cerita ini🙏