Abaikan judulnya yang terlalu menye :*
•••
Pinky POV
Hari ini gue udah janjian bakalan latihan dirumah Kak Mingyu habis ngampus.
Tapi gue deg-degan banget gila, gimana kalo misalnya dia itu kayak yang orang-orang bilang?
Nakal?
Gimana kalo gue diapa-apain?
Tapi mau gimana lagi gak ada pilihan lain, waktu buat pagelaran seni itu juga udah mepet banget.
Lagian ber-prasangka buruk sama orang kan gak baik.
"Oy!"
"Eh.." latah gue pelan.
"Ngagetin aja lo anjir Eunwoo!" teriak gue.
Gue sama Eunwoo lagi ada dikelas sekarang, rame banget gila udah kayak pasar ikan. Dosennya telat dateng jadi ya ginilah hasilnya.
"Lagian lo ngelamun mulu.. Ngelamunin siapa sih? Kak Mingyu ya?" tebak Eunwoo.
"Yeu.. Sok tahu banget sih lo, udah sono ah. Lagian ngapain sih lo tiba-tiba dateng, biasanya juga ngelambe sana-sini," sarkas gue.
"Jahat lo, gue kan nyari bahan doang buat diobrolin," elak Eunwoo.
"Yadah serah,"
"PMS lo ya?" sahut Eunwoo.
Gue mukul pundaknya pelan.
"Bacot banget lo ih.. Pergi gak?"
"Pink.. Sakit anjir, gue tuh kesini mau ngomong sesuatu sama lo. Penting,"
Gue diem bentar, Eunwoo yang modelan kayak gini kalo udah ngomong mau bilang sesuatu penting pasti beneran penting.
Tapi apaan?
"Apa?" tanya gue ogah-ogahan.
"Masalah Kak Mingyu,"
"Woo, udah deh. Lo ngapain sih? Gue siapanya dia penting banget ngurusin gosip gak jelas tentang dia coba?"
"Kyulkyungie Pinky Clarassati.. Please deh ngapain sih lo bohong sama diri lo sendiri kalo lo gak punya rasa sama Kak Mingyu? Gak usah ngelak,"
Eunwoo gak bener tapi juga gak salah.
'Rasa' ya kalo bisa dibilang rasa gue ke Kak Mingyu itu setahu gue cuma sebatas penasaran.
Gue tahu cuma dari raut wajah kalo Kak Mingyu itu punya masalah yang berat banget buat dia, tapi dia berusaha buat nutup-nutupin.
Tapi kalo buat 'rasa' yang dimaksud sama Eunwoo Juwita ini, gue gak tahu sebenarnya.
Kayaknya sih ada tapi kayaknya gak ada juga.
"Pink.. Elah, malah bengong lagi. Gue belum kelar ini," seru Eunwoo.
"Yaudah lanjutin,"
"Banyak yang bilang kalo Kak Mingyu itu anak broken home dan emang itu kenyataannya,"
"Terus?"
"Papanya selingkuh terus Mamanya mungkin stress apa gimana jadi sering pergi keluar negeri ketemu sama Tante-Tante sosialita lah,"
"And then?"
"Yang gue denger sih kejadian ini udah berlangsung sejak Kak Mingyu SMA, nah dari situlah Kak Mingyu yang biasanya humble jadi nutup diri kayak sekarang,"
"Maksud lo efek broken home gitu?"
"Hooh. Malahan temen-temennya yang biasa bareng dia aja. Ya kita tahu lah siapa. Yang macemnya kayak Kak Jungkook, Kak Eunwoo, Kak Dokyeom, Kak Junhoe gitu-gitu aja gak pernah terlalu 'tahu' kayak gimana Kak Mingyu,"
"Maksud lo Kak Mingyu tuh kayak misterius gitu?"
"Bisa dibilang sih iya, malah katanya gak ada sama sekali yang tahu rumahnya Kak Mingyu itu dimana,"
Deg!
Anjir, lah abis ini gue mau kerumahnya anjir?!
"Woo.."
"Apa?"
"Lah abis ini gue mau latihan pensi dirumah Kak Mingyu,"
"Hah? Demi apa lo?"
•••
Pinky POV
Gue jalan kearah kelasnya Kak Mingyu.
Sedikit banyak nenangin diri dengan cara ambil-buang napas.
Sama sekalian lupain obrolan gak penting bareng Eunwoo dikelas tadi.
Apalagi yang pas bagian gue bilang Kak Mingyu ngajak gue kerumahnya Eunwoo malah komen kayak gini.
"Mungkin lo seseorang yang berarti buat dia,"
Anjir, berarti apanya?
Gak sadar gue udah ada didepan kelas Kak Mingyu.
Terus ketemu Kak Eunwoo.
Kayaknya hidup gue berkah banget ya semenjak kuliah disini.
Pertama diospekin sama Kak Taeyong yang meskipun udah ada yang punya tetep aja dia tuh gampang banget bikin orang jatuh cinta :*
Terus Eunwoo Yudhistira yang gosipnya udah menyebar kemana-mana, yang katanya orang paling sempurna, yang katanya otaknya nandingin Albert Einstein ada didepan gue woy..
Dan kali ini parah sih, dia nyapa gue :"
"Pinky ya?"
Lah anjir suaranya itu lho, bening menggoda. Malah dia tahu nama gue lagi?
Takdir macam apa ini :3
Tenang, Pink. Inget Kak Mingyu.
Eh?
"I-iya Kak," sapa gue balik.
"Mau cari siapa? Mingyu?"
Selain pinter ternyata dia berbakat menjadi cenayang juga.
"Iya, Kak. Kak Mingyunya ada?"
"Tadi kayaknya udah keparkiran deh, Pink. Lo susulin aja motornya warna merah platnya B 604 KMG,"
"Oh makasih ya Kak,"
"Eh Pink.. Tunggu deh,"
"Kenapa Kak?"
"Gue dukung lo sama Mingyu,"
Hah? Gimana coba ulang?
"Hah? Maksud lo apaan?"
"Gini ya Pink, gue udah kenal sama Mingyu dari SMA, dan semenjak ortunya pisah gue emang ngerasa dia itu beda. Dan kalo misalnya lo jadi pacarnya dia gue harap dia bisa balik kayak dulu lagi,"
Gue bengong bentar.
"Tolong ya Pink,"
Begonya gue ngangguk.
Ternyata obrolan gue sama Eunwoo tadi gak harus dilupain deh kayaknya.
•••
Maafkan typing aku yang semakin hari semakin alay saja kayaknya :")
Makasih yang masih nungguin ff ini
Aku mau spoiler ah..
FF ini konfliknya berat.
Udah gitu aja :*
Vomment dong Guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...