Chapter ini aku buat dengan sepenuh hati untuk menyempurnakan cerita ini.
Ya, meskipun hasilnya tetep aja gak sempurna juga sih :(
And, i'm sorry baru bisa update sekarang, pusing kepala-ku mengikuti alur real life :(
Nikmati, guys..
Karena disini bakalan ada kejutan-bukan kejutan juga sih kayaknya-.
^^
•••
Pinky POV
Setelah acara baper-baperannya Donghyun yang gak ngertiin perasaan itu, gue digeret sama Mama buat duduk diem-diem disamping dia.
Takut ilang katanya :(
Padahal gak bakal ilang ini.
Akhirnya gue cuma duduk gabut mainin hp ditengah-tengah Mama sama Papa.
"Ma, Pinky mau ketoilet, ya.." kata gue.
Ini bukan mau bohong sumpah! Tapi, emang kebelet daritadi.
"Yaudah sana, mau Mama temenin, gak?" tanya Mama.
Gue geleng.
"Jangan lama-lama, Pink." kata Papa.
Hadeuh, padahal ini masih jam setengah duabelas. Lah emang gue mau pipis berapa lama, sih?
Kesel akutu kadang-kadang.
Gue jalan kearah toilet.
Ini bandara-nya sepi banget deh perasaan, daritadi pagi gue gak liat banyak orang.
Selesai dengan urusan panggilan alam, gue balik lagi kearah Mama-Papa.
Greb!!
"Eh.." latah gue.
Dari belakang ada yang narik tangan gue pelan. Ngeri anjir :(
Gimana kalo penculik kayak yang dibilang Mama :(
Gue ngeberaniin buat liat kearah orang yang sekarang genggam tangan gue kenceng banget; seakan gak rela buat ngelepasnya.
"Kak.. Mingyu?"
"Hai, Pink.."
Dan, sumpah; gue gak tau lagi harus bersikap kayak gimana didepan orang yang udah gue jauhin beberapa bulan belakangan ini.
•••
Author POV
"Lo.. nga-ngapain disini?"
Gadis itu gugup. Hampir mati karena kaget akan siapa yang ada dihadapannya saat ini.
"Nemuin lo." jawab Mingyu.
"Apalagi sih, Kak? Udah gue bilang kan, kalo kita gak pernah mulai apa-apa. Jadi, please.. Jangan bikin semuanya makin rumit—cuma gara-gara lo pengen bikin gue sakit lebih dalam lagi."
Tanpa sadar, Pinky menangis.
Membiarkan seluruh airmata dan emosi yang selama ini ia tahan keluar sekarang; didepan objek yang menjadi penyebab tangisnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...