3K ; Kesempatan Kedua Kita

777 123 22
                                    

•••

Pinky POV

Paginya, Mama sibuk banget bangunin gue.

Katanya udah pagi. Cepet sana mandi. Nanti Mingyu nungguin kamu.

Tau aja enggak dia Kak Mingyu mau kesini. Rasanya pengen mites tapi inget dosa :(

"Pinky! Kamu belum bangun? Ada kuliah pagi, kan? Udah jam setengah enam ini! Ayo cepetan bangun!"

Mama gak berhenti gedor-gedor pintu kamar gue. Mulai emosi kayaknya.

"Iya, Maaaa.."

Akhirnya, gue milih nyerah dan buka pintu kamar dengan muka yang sumpah bantal banget pasti.

Secara, gue baru tidur jam setengah duabelas malem abis teleponan sama Kak Mingyu.

Pas pintu udah kebuka, sumpah demi apapun rasanya gue pengen banget mites Mama tanpa mikirin dosa sekarang juga.

Bayangin aja..

Kak. Mingyu. Ada. Didepan. Gue. Sekarang. Dengan. Muka. Gue. Yang. Pasti. Bantal. Banget.

Anjir, gue harus gimana?

Gue nundukkin kepala gue pelan. Malu abis gara-gara dipandangin Kak Mingyu kayak gini.

"Jadi gini muka calon istri gue kalo abis bangun tidur?"

Mamaaaaaaaa, huhuuuuuu :(

Ambyar Pinky Maaaaaaaa..

"Udah gausah mewek, Tante Qian bilang suruh bangunin lo tadi, dia lagi nyiapin sarapan."

Tangan kanan Kak Mingyu udah mendarat sempurna dikepala gue sekarang, ngusak lembut sambil masih ngasih senyuman yang please..

Bikin jantung gue pengen berhenti berdetak aja.

Gue ngangguk pelan-masih malu.

"Mandi gih, sana."

Gue berbalik kearah kamar gue, sebelum tangan Kak Mingyu narik gue pelan.

"Cuma mau bilang kalo lo tetep cantik meskipun muka bantal kayak gini."

•••

Pinky POV

"Udah siap?" tanya Kak Mingyu pas gue udah duduk dimobilnya.

"Bentar, ini belum dipasang.." kata gue sembari kesusahan masang seatbelt.

Tangan gue gemeteran gini gimana gak susah, njir?

"Coba sini.."

Deg!

Kak Mingyu perlahan deketin badannya ketempat duduk gue.

Masangin seatbelt gue dengan muka seriusnya.

Posisi kita deket banget sekarang-bahkan parahnya gue bisa ngerasain hela napas Kak Mingyu didepan muka gue.

"K-Kak.." cicit gue.

Seatbelt-nya udah kepasang kok, tapi kenapa nih orang malah betah sama posisinya sambil ngeliatin gue kayak sekarang, sih?

"Apa?"

Sialan.

Dia masih gak mau ngejauhin badan bongsornya. Gue juga masih kaku.

"Pink.. Gue sayang sama lo." kata Kak Mingyu pelan.

"Gu-Gue juga.." sahut gue.

Akhirnya Kak Mingyu mindahin badan bongsornya. Duduk ditempatnya.

"Kesempatan kedua, Pink. Kita harus jaga baik-baik. Gak ada yang pernah tau apa Tuhan bakalan ngasih kesempatan ketiga atau seterusnya. Gunakan sebaik-baiknya; dengan cara terus disisi gue. Terus bareng-bareng kayak sekarang."

Tangan Kak Mingyu genggam erat tangan gue.

"Kak.. Gue gak bakalan ninggalin lo. Lo juga harus janji sama gue.."

"Yes, i promise you.."

Berakhir dengan kecupan manis Kak Mingyu dipipi kanan gue; yang seketika bikin gue mati ditempat.

•••

Woy! Gue baper, njir..

Gimana kalian? Enek, gak?

Vomment, Guys..

Published : February, 23rd 2018

Kakak Tingkat • GyuPink ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang