•••
Pinky POV
Besok adalah jadwal pagelaran seninya.
Gak tahu kenapa gue deg-degan gak jelas, padahal acaranya masih besok.
Udah berapa kali ya gue latihan bareng Kak Mingyu? 2-3 kali lah kalo gak salah.
Dan selama itu pula kita latihan dirumahnya Kak Mingyu terus, cuma berdua. Sama sesekali ada yang nganterin minuman sama makanan kecil buat kita berdua. Maid kayaknya.
Sekarang juga gue lagi ada dirumah Kak Mingyu kayak biasa, abis kelar jadwal matkul langsung kesini.
Selama hampir seminggu barengan terus sama Kak Mingyu gue gak ngerasa dia berubah.
Pradipta Mingyu masih sama.
Dingin. Jutek. Sombong.
Nyebelin parah.
Tapi tetep aja makin bikin gue penasaran. Ditambah fakta kalo hampir selama gue dirumah dia gue gak pernah sama sekali ngeliat wujud orangtua Kak Mingyu.
Apa Kak Mingyu tinggal sendiri ya?
Jelas sih kalo gue gak bisa nanya, mau diusir duluan lancang kayak gitu?
"Jangan bengong. Nanti kesambet gue yang repot."
Gue kaget denger suara berat Kak Mingyu yang duduk didepan gue sekarang.
Udah ganti baju dia, pake baju rumahan yang rada nyantai.
"Acaranya tinggal besok. Gak usah gugup, sia-sia nanti waktu gue buat ngajarin lo."
Gue diem.
Kalo acaranya bakal dimulai plus kelar besok. Berarti gue sama Kak Mingyu 'udahan' juga kan ya?
"Kak.."
"Hhm.."
"Kita gak bakal deket lagi kan ya setelah acara besok kelar?"
"Kita bahkan gak pernah deket."
Menusuk, men.
"Tapi kan gue ada dideket lo. Lo juga ada dideket gue. Maksud gue kayak gini sekarang? Kita gak bakal ngobrol kayak sekarang sama kemaren-kemaren lagi?" tanya gue pelan.
"Lo minta tolong bukan buat pdkt, Pink. Tapi buat acara kampus."
"Tapi.."
"Gak usah dipikirin. Kita kan masih bisa ketemu dikampus."
"Lo masih mau kenal sama gue kan setelah ini?" melas gue.
"Sekarang aja gue gak bener-bener kenal sama lo. Ja.."
"Makanya kita harus deket Kak! Gue tahu lo butuh gue.. Gue juga butuh lo buat ngilangin semua sikap manja gue. Kita saling butuh."
"Lo gak bosen bahas hal kayak gini terus?"
Gue geleng.
"Gue gak pengen jadi orang asing lagi buat lo, Kak. Please izinin gue ada dihidup lo."
"Kenapa sih lo pengen banget deket-deket sama gue?" tanyanya risih.
"Karena gue sa.."
"Mingyu!" teriak seorang wanita paruh baya. Dia ngedeketin Kak Mingyu.
"Yaampun, sayang.. Mama kangen banget sama kamu!" wanita itu berniat memeluk Kak Mingyu------
Mamanya Kak Mingyu?
-----sebelum ditepis kasar sama Kak Mingyu.
Ah, gue baru inget.
Ini gak bakal jadi waktu yang baik. Kayaknya gak pernah ada waktu baik buat keluarga Rahardi ini.
"Lo siapa? Masih inget pulang?" sarkas Kak Mingyu.
Gue kaget. Yaampun segitunya?
"Ngomong apa kamu Mingyu?! Saya Mama kamu! Kenapa gak pernah sekalipun kamu ngerasa sayang sama saya semenjak perceraian itu?" wanita itu menampar pelan pipi kiri Kak Mingyu.
"Lho bukannya kebalik? Bukannya lo sama mantan suami lo itu yang gak pernah nganggep gue anak lagi semenjak perceraian anjing itu hah?"
Gue kaku.
"Siapa yang ngajarin kamu kayak gitu hah? Cewek ini?"
Mamanya Kak Mingyu nunjuk kearah gue yang otomatis langsung nunduk.
"Bukan! Ngaca aja siapa yang udah ngajarin gue jadi anak nakal kayak gini. Kalo gak lo ya mantan suami lo itu." sahut Kak Mingyu.
Sedetik kemudian Kak Mingyu marik tangan gue buat keluar dari rumahnya.
"E-eh, Kak.." gue berontak tapi genggan tangan Kak Mingyu kenceng banget.
"Kak.. S-sakit shh, Kak sakit." lirih gue.
Setelah dia nyampe digarasi genggaman tangan gue dia lepas gitu aja.
"Mingyu kamu mau kemana?!" teriak Mamanya Kak Mingyu.
"Pokoknya pergi ngejauh dari neraka sialan ini!" teriak Kak Mingyu.
•••
Kayaknya aku suka banget ya ngegantungin readers😂😂
Mingyunya jangan dijudge ya guys, namanya juga ff😅😅
Chap depan ada moment GyuPink-nya nih.. Stay tune..
Jadi mending di-sad-in apa di-happy-in nih?!/digeplak/
Vomment-nya yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...