Let Began Again

663 102 16
                                    

•••

Pinky POV

Hampir 5 jam berlalu. Operasi Mama Sojung masih jalan. Entah apa yang dilakuin para dokter juga suster didalem, gue gak tau.

Kak Mingyu gak henti-hentinya mendesah kasar dari tadi. Bener-bener gak bisa diem. Duduk-Bangun-Duduk lagi terus kayak gitu hampir lima jam.

Gue udah suruh dia buat tenang, tapi katanya "Gimana mau tenang sih, Pink? Hidup dan mati Mama bergantung sama operasi ini. Gue takut—secara, gue masih bener-bener pantes buat disebut sebagai anak durhaka."

Yah, kalian tau kan gue cuma bisa apa kalo Kak Mingyu udah mulai marah-marah kayak gitu?

Akhirnya, gue biarin dia buat gak bisa diem kayak gitu aja terus daritadi.

"Pink.. Udah hampir jam 10 nih, kita-kita pulang ya.." kata Sinbi tiba-tiba.

"Lho? Gak nginep?" tanya gue.

"Ya enggak lah, Pink. Besok kan kita kuliah." sahut Umji.

"Yakali nginep, gak dibukain pintu rumah gue besok pagi, Pink.." kata Eunwoo berusaha mencairkan suasana.

Kita semua tertawa. Mereka menghampiri Kak Mingyu. Pamit, kayaknya.

"Kak, kita-kita balik dulu ya, udah malem juga ini. Sorry gak bisa nemenin sampe selesai." kata Sinbi.

"Oh? Udah pada mau balik? Iya, gapapa kok. Kalian dateng aja gue udah makasih, naik apa pulangnya? Udah malem nih.. Gue pesenin taksi online mau?" cerocos Kak Mingyu.

"Gak usah, Kak. Kita naik mobil Sinbi." jawab Rena.

"Iya, Kak.. Yaudah, makasih banyak ya Kak." kata Umji.

"Kita pulang dulu, ya.. Bye Pinky, Kak Mingyu, Om-Tante, sama Nakyung juga! Daahhh!" pamit Eunwoo.

"Daaahhh!" sahut Nakyung.

Ah, iya gue lupa kalo Mama-Papa sama Nakyung juga ada disini. Saking stress-nya, sampe lupa.

Gue milih nyamperin Nakyung yang lagi duduk sambil mainin hapenya dikursi tunggu.

"Lagi chat doi ya?" tanya gue jahil.

"Ihhh! Apasih, Kak Pinky! Kepo banget heran!" kata Nakyung ketus.

Gue ketawa.

"Kak Pinky, Nakyung boleh tanya sesuatu gak?" tanya dia tiba-tiba.

Gue menoleh kearah Nakyung yang lagi masukin hapenya kesaku, lantas gue nanya, "apa?"

"Kak Pinky.. sayang banget ya sama Kak Mingyu?"

Gue diem. Jujur—iya.

Terlepas dari semua masalah yang gue sama Kak Mingyu lewatin selama hampir 3 bulan ini; gue terlanjur sayang sama dia.

Gak ngerti lagi rasanya gimana, gak bisa dideskripsikan melalui kata-kata. Kita emang jarang banget bilang saling mencintai satu sama lain. Kita bahkan gak pernah tuh saling bilang ke orang-orang; ngutarain satu hal—kalo Mingyu itu punya Pinky, dan Pinky itu punya Mingyu.

Kita gak pernah; tapi kita saling sayang. Kedua-duanya dari kita sadar akan hal itu. Gak pernah sekalipun rasa ragu hinggap dihati gue meskipun permasalahan yang terlalu pelik buat hubungan yang seumur jagung ini.

Dan, sekarang ditanya sama Nakyung kayak gini. Gue gak bisa ngomong apa-apa.

"Kak Pinky.. Hey.. Kok gak dijawab?" Nakyung manyun, bibirnya dikerucutkan kedepan.

"Eh, sorry Kyung. Gapapa, kok.. Kamu nanya apa tadi?"

"Kak Pinky sayang banget sama Kak Mingyu emangnya?"

Kakak Tingkat • GyuPink ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang