•••
Pinky POV
Satu hal dari sekian banyak hal yang gue benci ketika akan masuk kuliah adalah ospek.
Siapa sih yang gak serem tiap denger kata ospek? Kakak tingkat yang senga, dosen baru yang bahkan kita belum kenal namanya, belum lagi kalo lo sampe telat semenit aja.
Beuh, abis idup lo..
Well, kayaknya ospek itu kata kedua ternyeremin buat anak kuliah, kata pertamanya skripsi.
Dan ya gue bakalan ngejalanin ospek besok.
Peralatan udah siap semua meskipun disiapinnya sama Mama dan Bi Asih.
Mulai dari yang penting kaya buku sama alat tulis sampe yang gak penting kayak ciki zeki yang harganya gopean.
Gue ngecek hp dan ada notif line dari Sinbi, temen gue.
SinbiraNingsih
Pink besok berangkat jam berapa?
Pinky_Clarass
Pagi lah, Bi. Jam 6 kayaknya, dianter Papa
SinbiraNingsih
Siapa juga yang mau ngajak lo bareng? Ngarep..
SinbiraNingsih
Gue cuma mau tahu biar kalo telat dihukumnya barengan >.<
Pinky_Clarass
Emot lo jyjyque
SinbiraNingsih
Ketikan lo say:"
Read
Gue matiin hp sebelum tiduran diatas kasur. Mikirin gimana ospek besok.
Gue gak suka kuliah karena pasti bakalan padet banget deh jadwalnya. Masa muda gue mau dikemanain?
Gak bisa balik lagi cuy..
Awalnya juga gue gak niat banget kuliah, abis SMA gue mau langsung aja jadi model karena lumayan banyak juga job model yang ngantri make gue.
Tapi ya lo semua tahu lah, bokap gue tuh keras meskipun sering banget manjain gue.
Milih jurusan juga asal aja sih gue, karena perusahaan Papa gue ada diurusan akutansi alian perbankan gue jadi milih jurusan hukum :"
Dibilangin ngasal iyain aja napa ah..
Ini udah malem, jam 10. Besok acara mulai jam 7.30, tapi seluruh calon maba wajib dateng jam 7 pas.
Gue milih tidur.
Gak pengen mikirin apa yang bakalan terjadi besok. Terlanjur gak perduli juga sih.
Kalo misalnya dihukum terus gak boleh ngampus sama pihak sananya untung kesiapa?
Ya ke gue lah..
•••
Pinky POV
"Pinky sayang? Bangun, nak.. Udah jam 5 lho ini, nanti kamu telat kekampusnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...