Here We Go Again

688 106 6
                                    

•••

Pinky POV

"Pulang yuk, Kak.." lirih gue.

Kak Mingyu cuma geleng pelan—untuk yang kesekian kalinya.

"Kak, ini udah mau malem lho. Udah hampir jam 6 ini. Masa lo gak mau pulang?" suara gue serak.

"Nganterin lo dulu yuk, Pink. Gue mau kerumah Eunwoo aja."

"Gak mau, ih. Pulang kerumah aja, jangan kerumah Kak Eunwoo. Gak enak, Kak. Nanti ngerepotin dia lagi." rayu gue pelan.

"Cih, iya juga ya. Gue kan ngerepotin dimanapun juga."

Duh elah.

"Gak gitu Kakak.. Lo gak ngerepotin gue sama temen-temen lo sekalipun, kok. Tapi kan gak enak aja. Pulang aja kerumah lo, yuk. Nanti gue anter." masih dengan rayuan gue yang berkali-kali dibalas gelengan sama Kak Mingyu.

"Ngapain sih, Pink? Udahlah gak usah ngurusin Sojung." ketus Kak Mingyu.

Gue hela napas berat seraya condongin badan gue buat sekedar ngusak pelan kepala Kak Mingyu.

"Gausah nasehatin, Pink. Gue lagi capek."

Gue ngangguk paham.

Rada geli juga kalo inget gue tuh suka nasehatin Kak Mingyu hal-hal gak jelas—yang keluar gitu aja dari mulut gue. Padahal kan, gue ini manjanya minta ampun dulu.

"Gue ngerti kok, Kak. Yaudah gue temenin lo disini, ya."

Kak Mingyu ngangguk sambil nelungkupin kepalanya keatas meja. Gue tau dia lagi nangis dalam diam. Ego Kak Mingyu gak bakal mau kalah, pasti dia mutusin buat gak nangis.

Selang beberapa menit, gue masih setia ngusak kepala Kak Mingyu.

Gue kaget pas Kak Mingyu ambil pergerakan badan buat bangkit dari duduknya terus ngambil kunci motornya.

"Ayo, pulang." Kak Mingyu ngambil tangan gue tapi gue tahan.

"Hah? Katanya mau disini?" heran gue.

"Lo kan tadi ngemis-ngemis supaya pulang. Ayo, pulang." kata Kak Mingyu.

"Lo kerumah lo. Gak usah kerumah Kak Eunwoo." tegas gue.

"Emang."

"Serius, nih?!"

"Iya. Tapi bareng lo."

"Hah? Gi-gimana ih maksudnya?"

"Lo ikut kerumah gue. Nemuin Sojung sialan itu. Tegasin ke dia kalo apa yang selama ini dia bilang tentang lo, gak bener adanya. Gue gak suka kita ada disituasi kayak gini terus, Pink."

Well, gue rada takut sih, men.

•••

Chap depan ketemu Tante Sojung 😡😡😂😂

Vomment, Guys!!

Published : March, 04th 2018

Kakak Tingkat • GyuPink ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang