•••
Pinky POV
"Oh, sedang apa disini, jalang? Kehabisan kamar sewa untuk memuaskan Mingyu?"
Boom!
Bomnya sudah mulai diledakkan, dan berdoa saja semoga bom waktu didalem hati gue yang udah gue endap dari dulu gak meledak sekarang juga.
Kak Mingyu mendecih pelan, perlahan bangkit nyamperin Mamanya.
Tangan gue yang mau nahan dia, berakhir ditepis dengan tidak elitnya.
"Tau definisi dari bangsat gak, lo?"
Plak!
Pipi kiri Kak Mingyu sukses merah bekas tamparan Mamanya sendiri.
"Jalang! Kau apakan sih, Mingyu ini? Kau beri pelet?! Kenapa anak saya menjadi sangat membangkang seperti sekarang, hah?!"
Rambut gue ditarik paksa sama Mama Kak Mingyu. Sakit. Sumpah.
"Akh! Tan.. Tante.. Sakit, astaga.."
Air mata gue mulai ngalir gak karuan, pertahanan gue runtuh seketika.
Gak pernah ada jalan keluar buat masalah gue sama Kak Mingyu.
Gak ada takdir diantara kita berdua. Kita tau itu dari awal; tapi begonya masih aja sok keukeuh mau pertahanin hubungan yang sebenarnya gak pernah baik ini.
Sakit. Gue gak pernah diperlakuin sekasar ini bahkan sama keluarga gue sendiri.
"Saya tanya! Kau apakan! Sampah! Manusia tidak berguna! Mati saja kau sana, sialan! Kembalikan Mingyu saya!"
Tante Sojung juga nangis. Dia meraung. Benar-benar merasa sakit hati mungkin.
Tapi, gue gak kalah sakit hati.
Cukup. Please, gue takut.
"Brengsek!"
Plak! Plak! Plak!
Bolak-balik Kak Mingyu menampar pipi Mamanya sendiri. Mata Kak Mingyu bener-bener seram sekarang.
Mata elang yang selalu gue takutin dari orang kayak dia.
Tante Sojung tersungkur.
"Kak! Astaga!"
Gue bungkuk nyamperin Tante Sojung. Setelah sebelumnya, daratin tamparan cukup keras ditangan Kak Mingyu.
"Tante? Bangun, Tante.."
"Cih, jangan sentuh saya, jalang!"
"Lo yang jadi jalangnya disini, anjing! Kalau bukan karena lo biarin Papa selingkuh sama cewek goblok itu, lo gak mungkin minta cerai—lo minta cerai supaya hidup lo bisa bebas kesana kemari kan, hah? Hidup gue rusak gara-gara lo sama suami lo yang gak tau diri itu—bukan karena Pinky. Cih—kalo lo mau tau, semisal Pinky gak dateng kehidup gue sekarang, mungkin dipastikan gue udah ada didalem tanah sekarang. Kebunuh gara-gara narkoba yang sempet gue cicip, mungkin sekarang gue udah sakaw, sekarat gara-gara hal itu. Semua itu gara-gara lo, bangsat!"
Tante Sojung diem. Begitupun gue.
Kak Mingyu bener-bener ngungkapin semuanya hari ini.
Dia rapuh; gue tau itu.
Harusnya, dia kasih tau dari awal, kalau sebenarnya dia tuh gak sekuat yang selalu dia tunjukkin keorang-orang.
"Bangun lo! Jangan sok lemah! Mikir pake otak, kalo lo tuh gak pantes dipanggil Mama karena apa, emang? Karena emang lo tuh gak pernah pantes dapet gelar se-mulia itu, Sojung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...