Special chapter : Date with Kak Ming!

1.1K 160 19
                                    

•••

Chap ini kubuat dengan sepenuh hati buat kalian para Readers-ku tercinta :*/alaynya~

•••

Author POV

Kejadian beberapa hari lalu dirumah Kak Mingyu-nya tak begitu memenuhi otak Pinky sekarang.

Ia semakin dekat dengan Mingyu----meskipun tentu saja ia dulu yang memulai mendekati.

Seperti meminta pulang bersama, minta tolong buat pr bersama---seperti anak sekolahan saja.

Meskipun dichap-chap sebelumnya kata-kata Pinky dewasa---untuk menenangkan Mingyu. Tapi kalian harus selalu ingat satu fakta.

Si Clarassati ini manja.

Bahkan sekarang ia sudah tak malu-malu lagi jika sedang bersama Mingyu.

Bukan dalam konteks mempermalukan dirinya sendiri dihadapan kating ganteng-nya ini.

Tapi, ia mulai bermanja-manja dengan Mingyu. Tentu saja si cowok kulit tan ini risih pada awalnya, ia bahkan tak pernah benar-benar ingin dekat dengan gadis yang menyukai warna Pink ini.

Hanya saja entah karena apa, Pinky terlalu menarik----sangat menarik----untuk Mingyu. Seakan-akan didalam diri seorang Kyulkyungie itu ada sebuah magnet yang tak mengizinkan Mingyu untuk pergi----agar Mingyu terus bersama dengan Pinky.

Mingyu juga perlahan-lahan mulai menghilangkan sikap egois juga sombong-nya itu jika bersama dengan Pinky sekarang.

Acara pensi kampus juga berjalan baik seperti seharusnya, penampilan mereka memang tidak terlalu wah, tapi mereka merasa senang setelah turun dari panggung.

Entah karena apa merasa lega.

Bukan lega karena tak akan lagi bersama untuk latihan, tapi lega karena semua kepura-puraan mereka saling mendekati tidak lagi berkedok acara pensi kampus.

Tapi karena saling menginginkan.

Dan, siapa sih yang menyangka kalau mereka akan berkencan minggu ini?

IYA.. BERKENCAN!

KALIAN TAHU BERKENCAN KAN?!

•••

Pinky POV

Line!

PradipMingyu

Pink, gue dibawah

Gue buru-buru nyelesain acara make-up-an gue setelah baca line dari Kak Mingyu.

Iya, gue sama Kak Mingyu mau kencan.

Sebenarnya gue gak tahu sih ini kencan apa bukan, orang Kak Mingyu ngajakin jalan katanya mau nebus kesalahan dia udah bikin tangan gue sakit tempo hari lalu.

Sebenarnya mah tangan gue udah gapapa. Tapi ya mau gimana lagi?

Siapa sih yang gak seneng diajak jalan sama gebetan?

Pinky_Clarass

Bentar Kak, gue turun

Gue nurunin tangga sambil tergesa-gesa, dibawah ada Mama-Papa lagi nonton tv.

"Mau kemana Pink?" tanya Mama.

Kakak Tingkat • GyuPink ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang