•••
Pinky POV
Tangan gue gak berhenti ngeremes jaket Kak Mingyu selama perjalanan.
Sumpah demi apapun—gue tuh takut.
Mau sekuat apapun image yang gue tunjukkin kecowok yang berstatus pacar gue ini sekuat apa; tetep aja kalo ketemu sama orang yang pernah sempet bikin hubungan gue sama Kak Mingyu retak dulu, tuh rasanya..
Nano-nano.
Parahnya lagi, kenapa harus Mama-nya Kak Mingyu coba yang nentang banget hubungan ini cuma gara-gara Beliau berpikiran gue yang udah rubah hidup Kak Mingyu?!
Jujur aja, buat ngejauh dari orang ini, gue rasa gue gak akan sanggup lagi. Mengingat rasa sayang gue ke Kak Mingyu udah bisa dikategorikan 'uncountable'.
Iya, gak kehitung.
"Pink?"
Motor Kak Mingyu berhenti pas lampu merah, dia nengokin kepalanya kearah samping cuma mau liat gue.
"Apa?"
"Gak usah khawatir. Gue ada disini, kita bakalan ngatasin ini semua bareng-bareng, ok?"
Gue ngangguk.
Ya, sebisa apapun Kak Mingyu bikin gue tenang, hasilnya sama aja.
Gue takut. Cuma takut.
But, gue bukan pengecut.
So, dengan senyum yang selebar-lebarnya gue bilang ke Kak Mingyu;
"Apapun yang terjadi, Kak! Apapun! Kita gak bakalan pisah, lo percaya sama takdir, kan? Gue dilahirkan buat lo, dan lo dilahirkan buat gue. Selamanya bakalan terus kayak gitu, gak ada yang bisa ngerubah."
Cheesy?
Yah, mau bagaimana lagi?
Toh, gue cinta.
Cinta yang bener-bener cinta.
•••
Author POV
Pintu rumah besar kediaman Rahardi itu perlahan terbuka. Menunjukkan putra semata wayang 'mereka' yang tangannya mantap menggenggam seorang wanita.
"Permisi.." lirih Pinky.
"Lo ngomong sama siapa, Pink? Gak ada manusia disini."
Pernyataan retorik yang dikeluarkan Mingyu sukses membuat Pinky terdiam. Gadis itu justru lebih memusatkan atensi pada ujung baju yang ia kenakan—meremasnya.
Mingyu menyuruh Pinky untuk duduk disofa dekat situ, lalu kemudian juga mendudukkan diri disamping sang kekasih.
"Kak, gak tau kenapa gue takut."
Dahi Pinky tak berhenti mengernyit sedari tadi. Dalam hatinya tak berhenti merapalkan kata-kata penyemangat guna menenangkan diri.
Siapa tau akan dibilang jalang lagi, kan? Pinky sih, bersiap saja untuk kemungkinan terburuk.
"Gak perlu takut, Pink. Berapa kali gue harus bilang gue bakalan ada terus sama lo? Gak usah takut."
Jari jemari Mingyu menempatkan diri pada kening Pinky, mencoba mengusir kernyitan aneh yang bersarang sedari tadi.
Cukup lama mereka terdiam, dan Pinky mulai bertanya-tanya dalam hati.
'Sebenarnya mereka nunggu siapa disini?'
"Kak, Mama lo mana?"
"Mati kali."
Geplakan sukses dilayangkan Pinky ketangan kekar Mingyu.
"Sakit, bego!"
"Ih, dibilang bego." Pinky cemberut.
"Ya lagian lo ngapain sih pake mukul-mukul segala?"
"Lo ngomongnya dijaga, bego!"
"Kita impas. Lo juga ngatain gue bego tadi." sahut Mingyu.
"Tauah, bodo amat."
Pinky masih cemberut. Perlahan, Mingyu mendekat kearahnya.
"Udah, gak usah cemberut ah. Jelek tuh jadinya."
Mingyu menyodorkan hapenya yang sedang menampilkan potret aib Pinky barusan.
Ya Tuhan, ingin rasanya Pinky meledak!
"Kak! Astaga! Hapus, gak?"
"Gak! Ini lucu tau.. Liat deh, bibir lo lucu banget minta diserang."
Tunggu, tunggu!
Pinky gak konek, astaga!
"Hah? Maksudnya?"
"Eh? Gak, Pink. Gapapa."
Huh, dasar dumb and dumber!
Sudah tau situasi seperti ini masih sempaaaat saja berkelakuan layaknya bocah.
Pinky masih berusaha merebut hape Mingyu saat sebuah suara menginterupsi kegiatan mereka.
"Oh, sedang apa disini, jalang? Kehabisan kamar sewa untuk memuaskan Mingyu?"
•••
Yawlaaaaa :(
Kata-katanya Tante Sojung menusuk. okesip.
Bye aja lah guwaaaaaaa :(
Curcol hangat :
Hatiku mencelos astaga ngeliat PRISTIN nge-coverin RED VELVET BAD BOY. Huhu, keren. Aku sukak!
Ya. Meskipun gak ada Pinky :"((
Tapi, Nayoung-nya cantik banget, huhu. Akhhhh! Eotteokhae!
PRISTIN CEPET COMEBACK APA YASALAM, AKU KANGEN :(((((
Sekian. Terimakasih :))
Vomment, Guys..
Published : March, 9th 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...