•••
Pinky POV
"Nah, pas bagian terakhir lo harus sedikit nunjukkin power disitu, biar mirip dikit kayak Beyonce."
Gue coba nyanyi lagi sesuai yang Kak Mingyu bilang.
Perasaan ini daritadi yang latihan cuma gue deh, mana diulang doang juga. Kak Mingyu bahkan belum nge-rapp sama sekali didepan gue.
"Kak? Kok gue doang sih yang latihan? Lo juga dong.." rengek gue pelan.
"Yakan gue udah bisa, lo aja yang diajarinnya lemot!" sahut Kak Mingyu.
Bibir gue mencebik. Kesel sama manusia ganteng satu ini.
"Ya latihan aja kali, biar dapet chemistry nya gitu." sahut gue asal.
Sebenarnya gue pengen juga sih denger Kak Mingyu nge-rapp.
Pasti keren dan seksi banget deh.
Damn! Apa-apaan sih Pinky?!
"Ngapain malah bengong? Cepet lanjutin. Keburu sore!" bentak Kak Mingyu.
Gue cuma bisa merengut.
"Kak nanti lo anterin gue pulang kan?" tanya gue penuh harap.
Masa sih dia bakalan ngebiarin gue pulang sendiri?
"Lo kira gue ojek?" katanya.
"Lho?" mata gue melotot.
"Terus nanti yang nganterin gue pulang siapa?" rengek gue lagi.
"Kuota hp lo abis? Mau gue pesenin ojek online?"
"Kak! Gue takut kalo harus pulang sendiri.. Ini kan udah mau malem, nanti kalo dijalan gue kenapa-napa gimana? Lo mau tanggung jawab?!"
Gue udah mau nangis aja sekarang.
Gue emang paling anti keluar malem, paling-paling bareng sama anak WN.
Tapi sekarang gue sendirian..
Gimana kalo ada yang nyulik?
"Cerewet banget sih lo."
Guys, dengan santainya dia ngomong kayak gitu lho :"
Emang dasar minta dianjingin kok.
"Yaudah nanti gue anter. Jangan kebanyakan drama makanya hidup lo." sahutnya lagi.
Eh.. Gak jadi dianjingin deh.
Disayangin aja..
"Serius ya Kak? Gue gak bisa pulang sendiri soalnya.. Nanti gue kenapa-napa dija.."
"Gak usah banyak omong, cepet latihan lagi. Atau lo beneran gue pesenin ojek online sekarang." potong Kak Mingyu.
Gue diem. Lanjut nyanyi lagi.
"Suara lo jangan serak."
"Nadanya ketinggian."
"Jangan diteken banget suara lo."
Kalian pada sadar gak sih kalo semenjak pertemuan pertama tuh Kak Mingyu gak tahu nama gue?
Dan sumpah, yang cerewet tuh sebenarnya siapa sih?
"Kak, lo gak mau tahu nama gue gitu?" tanya gue disela latihan.
"Gak penting." jawabnya datar.
Ok fine.
"Kenalin gue Kyulkyungie Pinky Clarassati. Lo bisa panggil gue Pinky." gue ngenalin diri tanpa disuruh.
"Udah gue bilang gak penting."
"Tapi kan kita partner. Masa lo gak tahu nama gue kan gak lucu." gue coba ceria dihadapan Kak Mingyu.
"Sorry ya Kak kalo kesannya gue nyusahin lo banget. Gak tahu kenapa pas pertama kali liat lo tuh gue ngerasa pengen deket sama lo."
Gue gak ngerti atas dasar apa mulut sialan gue ngomong hal kayak tadi.
Tapi setelah selesai ngomong, gue lega.
Lega bisa ngeluarin semua yang gue pendam selama hampir seminggu kenal sama Kak Mingyu.
"Oh ya? Gue gak suka orang asing masuk kehidup gue gitu aja."
"Kita bisa kan gak jadi orang asing lagi? Lagian kayaknya lo butuh temen."
"Gue gak perlu hal semacem itu, siapa nama lo tadi? Pinky? Gue gak butuh hal gak nyata kayak gitu. Hidup gue gak pernah kenal kata cinta atau semacemnya." sahutnya pelan.
"Kita bisa saling sharring kan? Please, kasih gue izin biar bisa deket sama lo. Bukan cuma buat pensi ini, tapi buat seterusnya. Karena gak tahu kenapa kayaknya gue tertarik sama lo, Kak."
"Hahaha.." Kak Mingyu ketawa hambar.
"Tertarik sama muka gue? Apa duit?" tanyanya sarkas.
"Enggak. Gue tertarik sama hidup lo." kata gue yakin.
"Kenapa kita malah gak jelas kayak gini sih? Denger, harusnya lo tuh bersyukur gue udah mau bantuin lo. Bukannya ngelunjak kayak gini."
Kayak ada yang kesayat gitu dibagian dada gue? Ada yang tahu gak itu apa?
"Sorry Kak. Tapi, gue.."
"Stop! Atau lo perlu gue usir sekarang juga dari sini hah?!" bentak Kak Mingyu.
Gue diem. Lagi.
Kayaknya Kak Mingyu emang bener-bener parah.
Apa gue nyerah aja ya?
"Udahlah gak usah dipikirin." kata Kak Mingyu tiba-tiba.
"Btw nama lo lucu."
•••
Vomment ditunggu ay~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat • GyuPink ✓
FanfictionPinky yang notabene anak manja tiba-tiba 'harus' deket sama anak broken home semrawutan yang gak lain adalah Kakak Tingkatnya dikampus. warn!! alternative universe bahasa semi-baku out of character latar tempat ; Indonesia Highest Rank : #1 gyupink...